Pengakuan Andi Soraya Takut Jalani Operasi Plastik

Guntur Merdekawan | Jum'at, 06 Desember 2019 21:08 WIB
Pengakuan Andi Soraya Takut Jalani Operasi Plastik

Kapanlagi.com - Setiap perempuan, terutama yang bekerja di dunia hiburan pasti punya tuntutan untuk senantiasa tampil cantik dan awet muda, seperti salah satunya Andi Soraya. Seperti diketahui, ibu dari Shawn Adrian itu tetap memesona meski saat ini usianya sudah menginjak 43 tahun.

Meski tebilang awet muda, namun Andi mengaku kalau tanda-tanda penuaan seperti kerutan mulai muncul di wajahnya. Istri dari Andi Ali Gaffar itu pun akhirnya mulai rajin menggunkan krim anti kerutan dan menerapkan pola hidup sehat, mulai dari mengatur asupan.

"Saya pilih perawatannya juga yang simpel. Ini ada produk 2 in 1 Ilsactivine Flash Lift, jadi simpel tiga krim bisa buat semua. Akhirnya saya mencoba dan memang ternyata benar, jika dioleskan satu jam sebelum ber-make up, kerutan halus di sekitar mata tidak membuat make up terlihat pecah," ungkap Andi di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Takut Jalani Operasi Plastik

Takut Jalani Operasi Plastik © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Saat ini mulai banyak wanita yang berani menjalani operasi plastik agar senantiasa terlihat cantik dan muda. Namun tidak begitu dengan Andi yang mengaku takut untuk mengubah bentuk wajahnya.

"Nggak (operasi plastik), saya takut. Suntikan saja saya takut, apalagi operasi-operasi. Ada bagian yang nggak simetris itu hal yang lumrah. Tapi saya rasa nggak ada yang perlu diubah karena saya bangga natural seperti ini," sambungnya.
2 dari 2 halaman

2. Mengandung Bahan Aktif Alami

Mengandung Bahan Aktif Alami © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Sementara itu, Stephany Florentina Goenawan selaku owner dari Ilsactivine Flash Lift mengatakan jika produknya mengandung bahan aktif alami seperti Phycocolloids (ekstrak lendir alga merah), ekstrak daun ginseng Korea dan ekstrak ros bebatuan, serta physical sunblock.

Ekstrak dari lendir alga merah membantu mengurangi kerutan secara cepat, menghaluskan dan mempertahankan kelembaban kulit. Sedangkan ekstrak daun ginseng Korea dapat mengaktifkan reseptor LXR yang memproduksi lipid untuk menjaga kelembaban kulit.

Selanjutnya ekstrak ros bebatuan kaya antioksidan dan berguna untuk menguatkan pertahanan kulit, serta terbebas dari radikal bebas. Sementara physical sunblock mengandung titanium dioxide yang bermanfaat untuk memberi perlindungan ekstra di sekitar mata dari paparan sinar matahari.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑