Pengakuan Kevin Aprilio, Pernah Hutang 17 Miliar dan Ingin Bunuh Diri

Guntur Merdekawan | Kamis, 20 Juni 2019 03:57 WIB
Pengakuan Kevin Aprilio, Pernah Hutang 17 Miliar dan Ingin Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Kehidupan Kevin Aprilio selama ini mungkin senantiasa bikin para sobat misqueen iri bukan main. Bagaimana tidak, di usia yang masih sangat muda, Ia sudah begitu sukses, entah itu karena karirnya di industri musik, maupun bisnisnya di dunia trading. Putra dari Addie MS dan Memes ini punya rumah dan mobil mewah sendiri, pun pacar yang begitu cantik dan seksi.

Akan tetapi, siapa sangka jika ada sebuah kisah kelam di balik kehidupan serba mewah yang selalu ditunjukkan oleh Kevin selama ini? Lewat akun Instagram-nya, personel Vierratale ini buka-bukaan mengenai pengalaman masa lalunya yang begitu mencengangkan, di mana Ia sempat bangkrut dan punya hutang hingga 17 miliar rupiah.

"PENTING. Selamat malam. Saya mau buka-bukaan siapa Vicy sebenarnya. 4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset, baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang 17 Miliar," buka Kevin pada curhatan panjangnya.

1 dari 4 halaman

1. Ingin Bunuh Diri

Ingin Bunuh Diri Instagram - kevinaprilio
17 miliar bukanlah jumlah uang yang sedikit, bahkan untuk seorang pesohor sekaligus. Saking tertekannya, Kevin bahkan sempat kepikiran untuk mengakhiri hidupnya. Kisah ini terjadi kala usianya masih 25 tahun.

"Saya memang tidak pernah buka ini di publik, jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yang pertama tau soal ini. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin, bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu, saya dijauhkan orang-orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban. Sayapun juga adalah korban. Tetapi mau bagaimana?" sambungnya.

2 dari 4 halaman

2. Jaga Nama Baik Ortu

Memang sih, Kevin itu anak dari 2 artis senior yang sudah dikenal luas. Namun pria yang lekat dengan imej rambut gondrongnya itu lebih memilih untuk tidak memberitahu mereka mengenai masalah ini, pun membeberkannya ke awak media.

"Nama baik orangtua saya @addiems @memes605 harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati. Bagi saya tentunya saya harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media. Karena sekalinya tercium media, hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karir dengan nama baik yang saya sudah bangun mati-matian," kenangnya lagi.

3 dari 4 halaman

3. Malaikat Penolong

Malaikat Penolong Instagram - kevinaprilio
Dari sinilah sebuah fakta mengejutkan tentang sosok Vicy Melanie, sang pacar terungkap. Tak cuma berparas cantik, ternyata doi juga sangat setia dan benar-benar mencintai Kevin dengan tulus. Di saat Kevin terpuruk, Ia terus memberikan dukungan-nya.

"Di tengah-tengah keterpurukan saya, selain saya mendapat moral support dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya, yang datang ke saya di saat saya sudah hilang hasrat untuk hidup. Saat awal saya kenal dia, saya beritahu keadaan saya, 'Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk kamu punya masa depan yang baik dengan aku. Nggak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku'. Namun dia berkata dan berpikiran lain. Dia bilang sama saya, 'Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku'. Apa daya saya mendengar kebaikan ini. Ketulusan yang begitu murni terdengar di kuping dan terasa di hati ini. 4 tahun telah berlalu, dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie," pungkas Kevin.

4 dari 4 halaman

4. Komentar Sang Ayah

Komentar Sang Ayah Instagram - kevinaprilio
Nah jangankan kalian, curhatan Kevin di atas rupanya juga bikin sang ayah, Addie MS begitu kaget. Hal itu disampaikannya lewat kolom komentar.

"Seumur hidupku, ini drama paling menegangkan. Untung jantungku nnggak lepas sekrupnya, Vin," tulis Addie.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑