Pengakuan Mengejutkan, Teuku Rifnu Wikana Inginkan Peran Ibu-Ibu

Guntur Merdekawan | Selasa, 22 Oktober 2019 09:45 WIB
Pengakuan Mengejutkan, Teuku Rifnu Wikana Inginkan Peran Ibu-Ibu

Kapanlagi.com - Teuku Rifnu Wikana merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki Indonesia di dunia perfilman. Pria berusia 39 tahun itu telah membintangi puluhan judul layar lebar, dengan berbagai macam peran berbeda. Terbaru, kalian bisa menikmati betapa epic akting dari Teuku Rifnu pada film WANITA TANAH JAHANAM, meski hanya jadi karakter pendukung saja.

Suami dari Aida Fuady itu merasa belum puas dengan segala pencapaian yang telah diperolehnya di industri perfilman. Padahal, Ia juga pernah mendapatkan berbagai macam penghargaan, seperti salah satunya 'Pemeran Utama Pria Terbaik' di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2018.

"Banyak banget yang ingin dicapai. Dari prestasi yang udah didapat itu tidak berarti apa-apa pada akhirnya. Yang paling berarti itu adalah bagaimana aku bisa lebih lagi. Karakter-karakter yang aku mainkan bisa lebih lagi. Itu yang aku pengen," ungkap Teuku Rifnu saat ditemui di kawasan kemang, jakarta selatan, Minggu (20/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Teuku Rifnu Inginkan Peran Sebagai Emak-Emak

Teuku Rifnu telah menjajal berbagai macam peran dalam karirnya, mulai jadi pria setengah wanita, sosok antagonis hingga presiden. Dan ketika ditanya mengenai peran yang ingin dicobanya, Teuku Rifnu memberikan jawaban yang sungguh out of the box.

"Yang belum lah, misalnya jadi ibu-ibu atau jadi nenek-nenek. Karena itu tantangan yang berat banget sebenarnya. Kalau dulu jadi kayak bencong itu mudah, tapi untuk meyakinkan orang, saya masuk ke toilet bareng kamu, nggak ada orang yang curiga bahwa saya itu emaknya kamu. Itu kan berarti saya udah berhasil. Pencapaiannya itu pengennya," sambungnya.

"Kan hampir semua peran udah saya jalanin, saya jadi bencong udah di film extra large, antagonis, jadi presiden udah, semuanya udah, yang belum kan menjadi emak-emak," jelas pemeran film DILAN 1990 itu.

2 dari 2 halaman

2. Bakal All Out Jalani Peran

Bakal All Out Jalani Peran Teuku Rifnu Wikana © KapanLagi/Nurwahyunan
Jika memang bisa mendapatkan peran sebagai ibu-ibu yang diinginkannya, Teuku Rifnu bahkan berjanji bakal all-out. Ia berdalih bakal mengubah bentuk tubuhnya jika memang hal itu diperlukan.

"Saya paling minta waktu misalnya setahun lebih untuk ngurusin badan, bener-bener menjadi. Nggak masalah justru itu tantangan dan harus dijalani," tuntasnya.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑