Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pengakuan Millen Cyrus Tak Akan Operasi Kelamin Sampai Ingin Menikah dengan Laki-Laki

Kamis, 05 Agustus 2021 19:16 WIB
Pengakuan Millen Cyrus Tak Akan Operasi Kelamin Sampai Ingin Menikah dengan Laki-Laki
Millen Cyrus. Credit: instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Sosok Millen Cyrus memang kerap menarik perhatian netizen. Bukan hanya soal penampilannya, kisah kehidupan pribadi salah satu selebriti yang merupakan transgender tersebut sering menjadi sorotan.

Belum lama ini, Millendaru sempat menjadi bintang tamu dalam podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Video tersebut tayang di channel Youtube 'AH', pada hari Jumat (30/7/2021) kemarin.

Lewat podcast tersebut, Millen sempat bongkar-bongkaran mengenai berbagai fakta tentang dirinya. Mulai dari pengakuan tak akan operasi kelamin sampai ingin menikah dengan laki-laki.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Selain itu, selebgram yang merupakan keponakan Ashanty tersebut juga mengaku ingin punya anak sendiri. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Tak Akan Operasi Kelamin

Gambar

Dalam podcast bertajuk 'Millen Mau Titip Sp#rma, Atta Aurel Kaget', Millen sempat memberikan pengakuan soal dirinya yang tak akan mengubah jenis kelaminnya dengan cara operasi.

"Saya tidak akan mau menghilangkan nengsol (alat kelamin laki-laki) karena membawa keberkahan. Dari segi yang menciptakan kita, aku enggak mengubah secara total," jelas Millen.

Millen sendiri juga mengaku kalau dirinya memiliki keinginan untuk menikah dan punya anaknya sendiri.

"Kalau menikah, tapi jujur aku ingin punya anak dari darah daging aku sendiri dengan donor sperma. Jadi aku donor sperma tapi tetap darah daging aku," sambungnya.

2. Menikah dengan Laki-Laki

Millen Cyrus sendiri menjelaskan kalau selama ini dirinya memang menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis. Menyebut kata 'suami', ia mengaku ingin menikah dengan laki-laki.

"Aku mau nikah dengan suamiku," lanjutnya.

Untuk soal anak, karena ingin memiliki darah daging sendiri, Millen menjelaskan kalau dirinya ingin melakukan proses surrogacy.

"Karena aku enggak mau adopsi soalnya," pungkas Millen.