Pengakuan Nora Alexandra, Pertama Kali Rayakan Ultah di Hari Resepsi

Guntur Merdekawan | Kamis, 14 November 2019 14:45 WIB
Pengakuan Nora Alexandra, Pertama Kali Rayakan Ultah di Hari Resepsi

Kapanlagi.com - Bulan Oktober lalu, Nora Alexandra dan Jerinx SID resmi menikah dengan adat Bali. Dan Hari Selasa (12/11) kemarin, keduanya menggelar pesta resepsi yang dihadiri keluarga dan para sahabat terdekat. Momen ini terasa begitu spesial karena juga bertepatan dengan hari ultah Nora yang ke-25.

Acara resepsi yang juga digelar di Bali itu berlangsung sederhana namun intim dan penuh kehangatan. Baik Jerinx maupun Nora pun sama-sama mengunggah momen resepsi mereka di akun Instagram masing-masing.

"Tiada aksara yang tak bisa jadi senjata. Dan tiada belantara yang kan menyesatkan kita. Di kala sastra membara mewujudkan merdeka, malaikat datang membisukan para penggoda. Di sinilah aku berserah, disaksikan rayanya semesta," tulis Jerinx pada salah satu postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Mengejutkan Nora Alexandra

Pengakuan Mengejutkan Nora Alexandra © Instagram/jrxsid
Ada satu hal menarik yang terungkap dari postingan Jerinx tersebut. Sang istri, Nora rupanya turut berkomentar membalas postingan tersebut. Bahkan, model cantik itu membeberkan sebuah fakta menarik tentang dirinya.

"Terima kasih banyak ya pa @jrxsid sudah membahagiakan saya di hari lahir saya kemarin di umur yang ke-25. Sebelum denganmu, setiap hari lahir saya tak pernah mau merayakan, bahkan lebih baik mengurung diri di kamar. Terima kasih banyak sudah melengkapi kebahagianku selama ini. Resepsi dan pesta ulang tahun sangat indah kemarin, ditambah kawan, saudara dan sahabatmu pada hadir buat acara kita," tulis Nora.

2 dari 2 halaman

2. Permintaan Maaf Nora Alexandra

Permintaan Maaf Nora Alexandra © Instagram/jrxsid
Meski selama ini terlihat seperti pasangan yang jauh dari gosip miring dan selalu mesra, namun Jerinx dan Nora juga kerap terlibat perselisihan. Nora pun meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dibuatnya di masa lalu.

"Maaf, banyak perselisihan terjadi, tapi selalu bisa teratasi. Dan saya juga meminta untuk close dan kubur semua about hal lalu, mau kita lahir tanpa hal lalu itu! Once again thank you so much for making me happy last night @jrxsid. Ini seumur hidup aku baru merasakan resepsi dan ulang tahun," tutup Nora.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑