Pengakuan Onadio Leonardo Sempat Selingkuh Pasca Menikah Hingga Ketahuan

Jum'at, 05 Maret 2021 18:11 WIB
Pengakuan Onadio Leonardo Sempat Selingkuh Pasca Menikah Hingga Ketahuan
Onadio Leonardo / Credit: Instagram - onadioleonardo_official

Kapanlagi.com - Ramainya isu tentang perselingkuhan dalam beberapa waktu terakhir ini membuat Dochi turut membahasnya dalam Podcast Kata Dochi. Tak sendirian, Ia juga mengundang bintang tamu yang super seru dan rame, Onadio Leonardo.

Seperti diketahui, eks vokalis Killing Me Inside itu kini sudah menikah bersama wanita cantik bernama Beby Prisillia. Dan ternyata setelah menikah pun Onad sempat selingkuh dan ketahuan oleh sang istri. Pria yang kini juga menekuni dunia akting itu pun menceritakan detail kronologinya.

"Jadi waktu itu tuh, waktu gua married hidup gua tuh aneh banget. Job yang paling deres tuh di DJ, sebulan bisa sampai 12 kali. Setelah gua married, zamannya job DJ itu ngebut banget tuh di luar kota. Nah, mabok lah, standard, di situlah sama cewek terus besoknya tuh cewek yang DM buat bilang terima kasih gitu," kenang Onad.

"Tapi akhirnya gua ke-gap sama bini gua pas dia lagi hamil. Proses diampuni nya 1 hari doang sih, tapi efek setelahnya itu yang jadi berlebihan banget di mana gue bener-bener nggak bisa ke mana-mana karena dia akan selalu tau gua ke mana gitu," tambahnya.

(kpl/aal/gtr)

Halaman Selanjutnya Dilabeli 'Bencong'