Pengakuan Selebgram Daniella Kharishma Ungkap Alasan Dirinya Pilih Pindah Agama dan Masuk Islam

Gogor Subyakto   | Selasa, 27 Juli 2021 15:40 WIB
Pengakuan Selebgram Daniella Kharishma Ungkap Alasan Dirinya Pilih Pindah Agama dan Masuk Islam
Daniella Kharishma. Credit: instagram.com/daniellakharishma

Kapanlagi.com - Sosok selebgram cantik bernama Daniella Kharishma baru-baru ini sempat jadi sorotan netizen. Bintang yang jadi mualaf itu membongkar alasan mengapa dirinya pindah agama dan masuk islam.

Lewat Instagam Story, Daniella Kharisma menjelaskan kalau salah satu alasan dirinya menjadi mualaf adalah karena faktor olahraga. Ia mengaku dibesarkan orangtua dengan kekerasan yang ia alami setiap hari.

"Jadi alasan gue masuk islam itu ada banyak banget. Gue cerita awal hidup gue ya. Gue itu dari dulu diurusin orangtua dengan cara yang abusive, dan gue melihat mereka itu pada egois dengan dirinya masing masing yang akhirnya gue jadi korban," tulisnya.

Mendapatkan perlakukan yang tidak pantas dari keluarganya sendiri, Daniella Kharishma merasa kalau Sang Pencipta tidak adil kepadanya.

1. Ibu Pemabuk

Lebih lanjut lagi bukan hanya kekerasan di dalam keluarga, Daniella juga membongkar kalau ibunya kurang memberikan perhatian kepada dirinya, lebih fokus pada mabuk dan obat terlarang.

"Ditambah punya ibu yang dulu kerjanya cuma bisa mabok-mabokan, sudah kayak queen of narkoba banget. Wah asli gak ada temen gue yang ngalahin bandelnya emak gue sampai ke Jepang kagak pakai paspor 2 tahun," ungkap Daniella.

Daniella sendiri sempat mengaku kalau dirinya sangat marah kepada Yang Maha Kuasa atas perlakuan keluarganya. Hal itu juga yang membuat dirinya menjadi suka melawan.

"Nah, di umur gue yang labil dan dengan perlakuan itu suka sampai marah banget sama Tuhan. Gue jadi berbalik suka ngelawan dan gue ngerasa hidup gue gak adil banget. Sampai marah banget sama Tuhan," sambungnya.

2. Mendapat Jawaban

Menghadapi masalah keluarganya tersebut, Daniella senditi merasa bersyukur bisa mendapatkan jawaban atas keresahannya. Ia menemukannya lewa sosok Nabi Muhammad dan kitab suci Al-Quran yang menyempurnakan hidupnya.

"Akhirnya gue dapat jawabanya, ya semuanya match sama Nabi Muhammad SAW. Dan Al Quran lah kitab terakhir, makanya paling sempurna karena ya memang sudah disempurnakan. Makanya islam percaya juga dengan 4 kitab. Zabur, Taurat injil, dan Quran," tulisnya.

Daniella lantas sempat mengungkapkan beberapa perbedaan yang ia rasakan ketika menjadi seorang mualaf. Selain itu ia meminta maaf jika pernyataan atau ucapannya dalam pengakuan-nya tersebut menyinggung orang lain.

Di sisi lain, Daniella sendiri nampaknya menjadi lebih bahagia dari sebelumnya setelah menjadi seorang mualaf.

Editor:   Gogor Subyakto