Pengakuan Warga Sekitar, Nunung Srimulat dan Suami Sering Bertengkar

Guntur Merdekawan | Sabtu, 20 Juli 2019 02:15 WIB
Pengakuan Warga Sekitar, Nunung Srimulat dan Suami Sering Bertengkar

Kapanlagi.com - Komedian Nunung Srimulat terjerat kasus hukum terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Tak sendirian, presenter Ini Talkshow itu ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediamannya, Jumat (19/7) siang. Barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram juga turut diamankan.

Usut punya usut, Nunung dan suaminya sudah cukup lama masuk dalam daftar incaran pihak kepolisian. Hal itu juga sempat disadari oleh Abdurrahman, seorang penjaga siskamling di kampung tempat tinggal Nunung.

"Kurang tau soal yang ngelaporin. Cuman memang ada anak muda itu saya sempet curiga karena sering ke rumah Nunung ini maksudnya apa. Saya pikir marinir sama yang suka jagain Iyan suaminya itu. Karena ada kasus pengeroyokan dulu itu makanya dijagain marinir terus dulu. Ada dua orang gitu. Nggak setiap hari sih, cuma emang beberapa kali gitu sering lihat. Nah sering bolak-balik tuh. Saya sempet curiga juga namanya security, ini marinir apa bukan, kayaknya bukan apa semacam salesnya apa bukan," ungkap Abdurrahman kepada KapanLagi.com di Kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) malam.

 

1 dari 2 halaman

1. Nunung Srimulat dan Suami Sering Ribut

Nunung Srimulat dan Suami Sering Ribut Iyan Suami Nunung Srimulat / Credit: KapanLagi
Sebuah fakta lain juga diungkap oleh Abdurrahman. Nunung dan suaminya, Iyan sering terdengar bertengkar cukup parah karena suaranya begitu meledak-ledak dan terdengar oleh warga sekitar.

"Kalau lebih dalam lagi kan suka tempramen juga mbak Nunung-nya. Suka ribut juga dia sama suami. Kedengeran sampe luar. Bulan puasa sampe meledak-ledak gitu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Nunung Tidak Pernah Menyapa Warga

Nunung Tidak Pernah Menyapa Warga Kediaman Nunung Srimulat / Credit: KapanLagi - Irfan Kafril
Nunung juga diceritakan sebagai sosok yang kurang bersosialisasi di kampung tempat tinggalnya. Sementara itu, sang suami Iyan digambarkan sebagai sosok yang jauh lebih akrab dengan warga sekitar.

"Kalau Mbak Nunung-nya kurang bergaul dia. Kalau suaminya iya. Suka interaksi sama yang lain, suka main tenis meja. Akrab sama tetangga juga," ungkapnya lebih jauh.

"Kalau Mbak Nunung nggak pernah negor. Kalau suaminya negor," tutup Abdurrahman.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑