Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pengalaman Natasha Wilona Positif Covid-19, Kaget dan Tak Percaya Karena Tanpa Gejala

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 14 Juli 2021 15:31 WIB
Pengalaman Natasha Wilona Positif Covid-19, Kaget dan Tak Percaya Karena Tanpa Gejala
Natasha Wilona © instagram/fdphotography

Kapanlagi.com - Artis cantik Natasha Wilona sempat dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 beberapa waktu lalu. Saat melihat hasil swab, ia mengaku tak percaya pasalnya tidak ada gejala dan merasa sehat-sehat saja.

Natasha membeberkan hasil tesnya setelah namanya ramai diperbincangkan netizen karena rumor positif tapi tetap kerja. Untuk membuktikan bahwa ia bukan sosok yang disebut rumor tersebut, aktris ini membeberkan hasil swabnya.

"Aku sudah dua kali vaksin, cuma saat swab hasilnya positif. Saat swab kedua positif lagi, akhirnya isoman. Jujur aku nggak ada gejala yang signifikan, nggak mengalami kehilangan indera perasa, penciuman, demam, sesak napas. Puji Tuhan, mungkin saat itu aku dalam imun yang baik," kata Wilona dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Alami Seperti Orang Lain

Gambar

Selama isolasi mandiri di rumah, Natasha Wilona mengaku melakukan aktivitas seperti biasa. Tak lupa ia menambahkan kegiatan berjemur selama kurang lebih setengah jam.

"Aku tuh nggak mengalami apa yang orang lain alami. Yang aku lakukan hanya tidur, makan, olahraga, karena gejala aku nggak parah. Aku juga konsumsi vitamin, banyakin air putih, berjemur 30 sampai 45 menit. Nggak lama aku iseng tes, tahu-tahu sudah negatif," jelas mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut.

2. Taat Protokol dan Segerakan Vaksin

Gambar

Lebih lanjut, Natasha Wilona menekankan kepada siapapun untuk tidak berpergian bila bukan keperluan mendesak. Juga tak lupa untuk menyegerakan vaksin.

"Sebisa mungkin kita jangan aktivitas di luar, banyak orang milih di rumah aja. Kalau harus banget keluar pakai protokol, sampai rumah wajib mandi. Bagi aku yang paling penting jangan lupa vaksin. Setidaknya mengurangi rantai covid yang lagi tinggi," tandasnya.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho

Topik Terkait