Pengalaman Roadtrip April Jasmine Bareng Anak-anak di Masa Pandemi, Pilih Bawa Bekal Makanan Sendiri

Kamis, 11 Februari 2021 14:03 WIB
Pengalaman Roadtrip April Jasmine Bareng Anak-anak di Masa Pandemi, Pilih Bawa Bekal Makanan Sendiri
April Jasmine - Ustaz Solmed (credit: instagram.com/apriljasmine85)

Kapanlagi.com - April Jasmine memboyong suami dan anak-anaknya untuk liburan sekaligus pulang kampung ke Malang belum lama ini. Karena masih dalam suasana pandemi, April memilih melakukan perjalanan darat dari Jakarta.

"Liburan nemenin anak-anak, sekalian pulang kampung ke Malang.
Perjalanan dari Jakarta-Malang 10 jam pakai mobil(klo ga pake berenti ya), pengalaman pertama banget untuk aku bawa kembar jauh jauh gini," tulis istri Ustaz Solmed itu.

1. Pengalaman Bepergian

Selama ini April Jasmine sudah cukup terbiasa membawa anak-anaknya bepergian. Namun salah satu kendala yang dialaminya adalah buah hatinya yang tak bisa makan di mobil.

"Aku tuh udah pernah ajak kembar ke Garut, Jakarta-Bandung naik kereta, selanjutnya naik mobil, cuma itu aja yang paling jauh. Dan kembar ini ga bisa makan dalam mobil, langsung muntah," ceritanya.

2. Makan di Samping Mobil

Gara-gara kebiasaan tersebut, April Jasmine dan keluarga memilih untuk menepi saat ingin makan. Dan di tengah masa pandemi seperti sekarang April pun sengaja membawa bekal sendiri dari rumah.

"Jadi makan harus turun mobil, jadi perjalanan otomatis lebih lama karena berhenti makan, di masa pandemi gini lagi, jangan harap makan di resto yah, mommy udah bawa makanan dan kita bener-bener makan di samping mobil," pungkasnya.

Apapun aktivitas yang KLovers lakukan, pastikan untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan jaga jarak.