Pengalaman Sara Wijayanto Dicekik Makhluk Ghaib Amerika Via Skype, Kok Bisa?

Rezka Aulia | Selasa, 25 Juni 2019 14:27 WIB
Pengalaman Sara Wijayanto Dicekik Makhluk Ghaib Amerika Via Skype, Kok Bisa?

Kapanlagi.com - Sara Wijayanto punya pengalaman mistis yang cukup unik. Peristiwa ini terjadi sekitar 3 tahun lalu. Kala itu istri Demian ini merupakan bagian dari Paranormal Societies di Amerika Serikat. Komunitas yang diikuti Sara ini bertujuan membantu mereka yang terganggu oleh keberadaan makhluk gaib.

Komunitas satu ini menghubungkan Sara Wijayanto dengan klien yang butuh bantuan. Namun kejadian tak terduga datang saat Sara dan kliennya tengah berkonsultasi melalui aplikasi Skype,

"Klien saya supir truk dari Amerika Serikat yang sudah empat tahun berpindah-pindah rumah karena dihantui makhluk gaib. Dampaknya tidak hanya menghantui hidup tapi juga berpengaruh terhadap kesehatan, hubungan dengan anggota keluarga, hingga ke pekerjaan," ujar Sara Wijayanto dilansir dari Liputan6.com di Jakarta, belum lama ini.

1 dari 3 halaman

1. Gangguan Hantu Amerika

Gangguan Hantu Amerika © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Sang klien menerima gangguan yang cukup intens. Barang-barang dirumahnya dibuat melayang oleh si makhluk gaib. Lima menit awal konsultasi berjalan lancar, sampai klien Sara menyadari sesuatu yang tak beres.

"Dia kemudian memberi tahu saya, 'Sosok ini enggak suka melihat saya mengobrol denganmu.' Saya minta maaf padanya karena tidak bisa membantu banyak. Tapi saya menelepon tim di Amerika lainnya agar bisa menangani kasus ini. Posisi saya terlalu jauh dan situasinya menggila,” sambung Sara Wijayanto.

2 dari 3 halaman

2. Cekik Sara

Melalui sambungan panggilan video, Sara melihat sesuatu yang janggal di tempat sang klien. Menurut penuturan Sara, sosok ini berupa manusia namun kepalanya berbeda. Makhluk ini pun diakui Sara cukup kuat, pasalnya bisa membuat dirinya merasakan gangguan juga.

"Sosok ini merasuk ke setengah tubuh klien saya dari kepala sampai perut. Pada saat bersamaan, saya merasakan ada tangan tak terlihat mencekik leher saya sampai tidak bisa bicara. Saya harus menahan diri agar tidak terlihat ketakutan," beber bintang film THE DOLL dan SABRINA itu.

3 dari 3 halaman

3. Tidak Kapok

Sempat dicekik hantu Amerika sampai tak bisa berbicara tak membuat Sara jera. Hingga saat ini Sara masih bersinggungan dengan dunia gaib dan makhluk-makhluknya.

"Saya enggak kapok dengan insiden pencekikan itu. Dari peristiwa itu saya belajar untuk membentengi diri dulu sebelum menolong orang lain. Pun saya sadar bahwa makhluk ini demon alias iblis, sifatnya agresif," pungkas Sara Wijayanto.

 

Sumber: Liputan6/Wayan Diananto

(kpl/lip/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑