Pengalaman Shanice Margaretha Main Sinetron 'NALURI HATI', Lupa Ingatan Hanya Ingat Beberapa Orang Saja

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 18 September 2021 20:10 WIB
Pengalaman Shanice Margaretha Main Sinetron 'NALURI HATI', Lupa Ingatan Hanya Ingat Beberapa Orang Saja
Shanice Margaretha (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - NALURI HATI menjadi debut perdana aktris cantik Shanice Margaretha di dunia sinetron setelah sukses membintangi puluhan Film Televisi (FTV). Di sinetron yang diproduksi oleh SinemaArt, gadis 24 tahun ini berperan sebagai tokoh Nayla dan Dinda.

Yang menarik, karakter yang dia mainkan sebagai cewek yang lupa dengan ingatannya atau sering disebut amnesia. Bukan amnesia biasa, tetapi perannya di sini sebagai wanita Amnesia Parsial atau lebih hanya mengingat beberapa orang dalam jangka waktu tiga tahun.

"Tadinya nanya itu sih, nggak ada sih, dia amnesia parsial, karakter sama cuma lupa sama siapa dia," kata Shanice Margaretha dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/9/2021).

Tentu saja, karakter yang dimainkan oleh Shanice tidak mudah. Apalagi, dia sendiri tidak pernah mengalami kejadian tersebut. Lalu, bagaimana cara Shanice supaya bisa memerankan karakter orang Amnesia Parsial?

"Paling dari Google aja sama dari director udah nanemin karakter yang mateng, katanya director kan aku jadi amnesia parsial jadi ya udah gitu aja. Orang mikir semua lupa tapi cuma lupa siapa dirinya saja," katanya.

(kpl/far/mag)

Halaman Selanjutnya Banyak Pengalaman

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi