Penganiayaan Bikin Anak Jane Shalimar Trauma

Erlin | 31 Januari 2010, 10:09 WIB
Penganiayaan Bikin Anak Jane Shalimar Trauma
Kapanlagi.com - Kekerasan fisik yang dialami oleh Jane Shalimar ternyata membuat putranya, Muhamad Zarno mengalami masa-masa trauma. Maklum, saat Jane dianiaya oleh beberapa pria, Zarno memang sedang berada di gendongannya. Alhasil, saat ini Jane pun berusaha untuk mengembalikan kondisi anaknya.

"Ada sedikit trauma dengan dia karena dia melihat kondisi ibunya yang baru ketemu dan langsung dihajar sama orang banyak. Makanya setiap malam dia tidur sama aku, selalu mengigau ngigunya tuh yang ketakutan. Selalu setiap malam, ya kayak gitu. Memang secara psikologis terganggu banget apalagi usianya baru 4 tahun," kata Jane saat ditemui di kediaman Gugun Gondrong di kawasan Mampang Prapatan, Sabtu (30/1) sore.

Saat ini keadaan Zarno memang dalam keadaan baik-baik. Jane mengaku telah memberikan keamanan terhadap anaknya apabila mantan suaminya ingin kembali merebut anaknya. Apalagi, beberapa hari belakangan, kediamannya memang selalu didatangi orang tak dikenal.

"Zarno sekarang nggak di rumah, Zarno sekarang gue amanin dulu. Ada banyak kejadian pasca pengambilan anak gue kemaren. Di depan rumah itu berseliweran orang-orang yang nggak gue kenal. Pembantu gue dideketin, pembantu sebelah juga dideketin Tanya-tanya ke tetangga gw. Gue juga diintimidasi, HP dismsin nggak tahu sama siapa, dia ngaku adiknya Kapolri lah. Pokoknya diintimidasi," ujar Jane.     (kpl/adt/erl)

Editor:  

Erlin