Pengawal Mikhayla Bakrie Kala Belajar Bersepeda, Nggak Cukup Satu Orang

Kamis, 26 Maret 2020 11:35 WIB
Pengawal Mikhayla Bakrie Kala Belajar Bersepeda, Nggak Cukup Satu Orang

Kapanlagi.com - Gara-gara virus corona yang semakin menyebar, siswa-siswi diliburkan dan diminta untuk belajar di rumah saja dengan pengawasan orangtua pastinya. Itu pula yang dilakukan oleh Mikhayla Bakrie, anak pertama dari artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Beberapa waktu lalu, Nia sempat mengunggah video sang putri tengah belajar. Sang ibu juga sempat merasa kecapekan gara-gara harus ikut mengurusi pekerjaan rumah dan tugas anak-anaknya.

Kebetulan hari Rabu (25/3/2020) juga merupakan Hari Raya Nyepi, Mikhayla pun berhenti belajar sejenak. Walau begitu ia tetap melakukan aktivitas yang positif yaitu belajar naik sepeda.

1 dari 2 halaman

1. Mikha Dijaga Banyak Orang

Mikha Dijaga Banyak Orang (credit: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Latihan sepedanya masih di komplek rumah. Nia, Ardi, dan Mikha pun menjaga diri dengan memakai masker. Sedangkan untuk keselamatan Mikha selama bersepeda agar berani, Nia selalu mengawasi begitu juga para pengawal.

"Cari keringet sambil ngajarin naik sepeda, tenang aja kak, aman deh pokoknya. Ya Allah. Udah kakak, ini yang jagain banyak banget, kanan kiri depan belakang, jagain mobil segala macem," kata Nia saat sang putri bilang 'nggak suka'.

2 dari 2 halaman

2. Nia Juga Olahraga

Memang dalam video tersebut, Mikha bukan hanya diawasi oleh Nia. Beberapa pengawal tampak ada di samping kanan kiri. Ada juga yang bawa motor dan mobil.

Nia dan Ardi sendiri juga sempat berolahraga naik otopet demi mendapat keringat. Keluarga satu ini memang kompak banget.

Buat KLovers, tetap sehat selalu ya!

(kpl/pit)


 

↑