Pengen Punya Anak 11, Ikang Fawzi Ogah Nikah Lagi

Ellyana Mayasari | 13 November 2011, 12:21 WIB
Pengen Punya Anak 11, Ikang Fawzi Ogah Nikah Lagi
Kapanlagi.com - Buah pernikahannya dengan artis Marissa Haque, roker Ikang Fawzi mendapatkan dua anak perempuan yang kini sudah beranjak dewasa. Namun meski begitu, Ikang tak sedikit pun memiliki keinginan untuk menikah lagi guna mendapatkan anak laki-laki. Apalagi dirinya merasa belum bisa berlaku adil ketika berkeinginan untuk menikah lagi.

"Saya dulu kepengen punya anak 11. Namun Tuhan memberikan saya jalan dengan memiliki dua anak wanita yang manis-manis. Saya sangat beruntung sekali karena dua anak perempuan saya sangat care, saya sudah seperti raja di rumah. Saya sangat bersyukur, dan saya nggak mau cari istri lagi, karena saya nggak bisa adil layaknya orang lain. Jadi saya nggak mau menikah untuk mendapatkan anak pria. Silakan saja yang mau menikah lagi," ujar Ikang saat ditemui di acara seminar On Clinic terkait masalah disfungsi ereksi tanda awal penyakit jantung koroner, di Hotel Amos Cozy, Jalan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu, (12/11).

Bagi Ikang, yang terpenting dalam berumah tangga adalah bagaimana bisa menjalaninya dengan tanpa adanya paksaan. Dirinya juga menyarankan untuk menjalani pola hidup yang sehat untuk melanggengkan kehidupan berumah tangga.

"Yang jelas gaya hidup harus sehat, kenapa On Clinic jadi posisi strategis karena pola hidup harus penting. Kalau nggak, itu jadi resistensi gairah hubungan seksual. Memang pada saat kita melakukan bersama istri, di situlah kita membicarakan privasi. Pembicaraan yang sangat menyenangkan bersama istri. Diibaratkan, kita menggarap lahan sawah kita sendiri, indah sekali," ujarnya.

Lalu, pola hidup sehat seperti apa yang telah Ikang jalankan? "Memang saya menghindari makanan yang terlalu banyak lemak. Olahraga biasanya berenang dua kali, saya berenangnya di rumah. Terus joging. Nyanyi tuh membutuhkan energi makanya saya membutuhkan olahraga," pungkasnya. (kpl/adt/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari