Pengen Punya Anak Lagi, Bopak Castelo: Lagi Planning, Lagi Bikin, Lagi Ngadoni

Selasa, 02 Juni 2020 17:51 WIB
Pengen Punya Anak Lagi, Bopak Castelo: Lagi Planning, Lagi Bikin, Lagi Ngadoni

Kapanlagi.com - Atas pernikahannya dengan istri kedua, Gita Resya, komedian sekaligus bintang sinetron Bopak Castello dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Cello Afsheen Bidwy pada tahun 2018 silam. Dua tahun berselang, Bopak ternyata punya rencana untuk menambah momongan.

Meski saat ini istrinya belum hamil, Bopak mengaku ia sedang merencanakan dan dalam proses 'pembuatan' adik untuk si kecil Afsheen.

"Oh itu istri temen yang hamil, kalo Bopak lagi planning, lagi bikin, lagi ngadonin. Ya Alhamdulillah," ujar Bopak Castello saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

1 dari 2 halaman

1. Program Bikin Anak

Program Bikin Anak © instagram.com
Meski sedang dalam proses menambah momongan, Bopak mengaku tak punya program khusus. Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini, Bopak dan istri menjalani kehidupan rumah tangga seperti biasa tanpa ada target yang spesifik terkait kehamilan.

"Ya kalo sebetulnya kita nggak punya planning sih, berjalan dengan mengikuti waktu. Nggak ada planning-planningan, kita jalanin aja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Pengen Punya Anak Lagi

Bopak dan istri memiliki alasan tersendiri kenapa keduanya ingin menambah momongan. Usut punya usut, ternyata Bopak ingin agar si kecil Ashfeen memiliki teman.

"Pengen lah, biar ada temennya," pungkasnya.

(kpl/far/rsp)