Pengin Banget Babymoon ke Eropa Tapi Kondisi Tak Memungkinkan, Suami Ajak Chacha Frederica ke Puncak Saja

Galuh Esti Nugraini   | Kamis, 26 Desember 2019 16:15 WIB
Pengin Banget Babymoon ke Eropa Tapi Kondisi Tak Memungkinkan, Suami Ajak Chacha Frederica ke Puncak Saja

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Chacha Frederica kini tengah masuki 5 bulan. Tentu hal ini menjadi kehabagiaan tersendiri, pasalnya ini merupakan kehamilan pertamanya setelah menunggu 4 tahun.

Tak lupa, Chacha pun mengungkap keinginannya untuk babymoon ke Eropa. Bahkan ia sudah membuat list perjalanannya pada sang suami.

"Minta ke Eropa kemana lah pokoknya udah ada list-nya. Suatu hari aku ada kerjaan ke luar kota, kayaknya dia ngambek karena tiba-tiba aku keluar kota, tiba-tiba dia kasih list, babymoon mintanya satu ke Eropa, banyaklah pokoknya," ungkap Dico Ganindito, suami Chacha Frederica di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

1 dari 2 halaman

1. Konsultasi Dokter

Sang suami pun menyanggupi keinginan Chacha untuk babymoon ke Eropa. Namun sayang, setelah konsultasi ke dokter, kondisi Chacha tak memungkinkan untuk pergi jauh.

"Akhirnya terakhir pas mau liburan, kita konsultasi dulu ke dokter, dia (Chacha) gak dibolehin karena daya tahan tubuhnya agak menurun akhirnya gak jadi. Kita ada rencana tapi gak jauh-jauh. Di puncak, villa di puncak," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Cuma Boleh Naik Mobil

Cuma Boleh Naik Mobil (credit: instagram.com/chafrederica)
Selebihnya, Chacha juga tidak diperbolehkan naik kendaraan apapun kecuali mobil. Meski merasa dibatasi aktivitasnya, Chacha pun tetap bersyukur menikmati masa kehamilan anak pertamanya itu.

"Alhamdulillah dikasih liburan sama suami, rejeki dari Allah lewat suami. Gak boleh naik kendaraan apapun kecuali mobil, mobil juga gak boleh jauh-jauh," pungkas Chacha.

(kpl/apt/gen)


↑