Pengin Segera Dinikahi, Dinar Candy: Gak Nolak Kalau Mau Ngelamar

Senin, 27 April 2020 08:07 WIB
Pengin Segera Dinikahi, Dinar Candy: Gak Nolak Kalau Mau Ngelamar

Kapanlagi.com - Belum lama ini, DJ seksi, Dinar Candy mengunggah sebuah pernyataan yang memancing reaksi netizen, terutama para pria. Keinginannya untuk menikah sepertinya memang sudah tak tertahankan.

Awal Ramadan kemarin, Dinar Candy pun menantang netizen, terutama para pria yang berani melamarnya setelah lebaran nanti.

"Neng udah siap di Halalin bang!!! Abis Lebaran ke rumah aja ngelamar!!," tulis Dinar Candy di instagramnya belum lama ini.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Nolak Jika Dilamar

Tak Nolak Jika Dilamar ©instagram.com/dinar_candy
Selang beberapa hari kemudian, Dinar Candy kembali mengunggah pernyataan yang memancing reaksi para pria. Kali ini, dara cantik 27 tahun ini tak menolak siapapun yang hendak meminang dirinya.

"Beneraaaaaan sekarang gak nolak lagi kalau mau ngelamar!!!," ujar Dinar Candy di instagramnya, Sabtu (25/4).

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Para Pria

Unggahan instagram Dinar Candy itupun langsung ramai dengan beragam komentar. Terutama para netizen pria, mereka sepertinya sudah siap untuk menemui orangtua Dinar Candy usai lebaran nanti.

Tak hanya itu saja, berbagai reaksi kocak pun turut meramaikan kolom komentar. Mereka bahkan merinci kekayaan yang mereka miliki andai nanti memang benar-benar lamarannya diterima oleh keluarga Dinar Candy.

(kpl/dwn)