Pengorbanan Bebi Romeo, Izinkan Meisya Siregar Pegang Tangan Mantan Suami

Guntur Merdekawan | Kamis, 19 September 2019 15:35 WIB
Pengorbanan Bebi Romeo, Izinkan Meisya Siregar Pegang Tangan Mantan Suami

Kapanlagi.com - Rumah tangga Meisya Siregar dan Bebi Romeo sudah berjalan selama 15 tahun lamanya. Selama itu, hubungan mereka begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Dan siapa sangka jika ada sebuah cerita yang begitu mengharukan sekaligus romantis pada masa lalu keduanya?

Kisah itu diungkapkan sendiri oleh Bebi dan Meisya ketika diundang jadi bintang tamu di program talkshow Oke Bos. Kisah ini melibatkan Rudi Gusnadi, mantan suami Meisya yang kini sudah meninggal dunia sekitar 4 tahun lalu.

Awalnya, Bebi cerita jika dirinya menemukan foto seorang pria yang tengah terbaring di tempat tidur sebuah rumah sakit. "Aku tanya dia, siapa cowok ini? Ternyata itu Rudy mantan suaminya," ujar Bebi.

1 dari 3 halaman

1. Bebi Romeo Sempat Benci Pada Mantan Suami Meisya Siregar

Bebi Romeo Sempat Benci Pada Mantan Suami Meisya Siregar © Instagram/meisya__siregar
Alih-alih cemburu, Bebi malah merasa iba dengan kondisi mantan suami Meisya. Pelantun lagu Bunga Terakhir itu bahkan mengajak Meisya untuk menjenguk Rudy di Rumah Sakit.

"Dulu kita punya rasa benci (pada Rudy), begitupun keluarganya. Tapi pas malam itu sudah tidak ada," ungkap Bebi.

2 dari 3 halaman

2. Meisya Siregar Pegang Tangan Sang Mantan

Melihat kondisi Rudy yang memprihatinkan, Bebi lantas meminta agar Meisya memberi perhatian lebih pada mantan suaminya tersebut. Setelahnya, Meisya memegang tangan Rudy di depan Bebi. Namun lagi-lagi Bebi tidak mempermasalahkan tindakan istrinya tersebut.

"Gue bilang sama dia, 'Kamu lupain aku sebagai suami kamu dulu, dia butuh kamu'. Ini bukan gue sok-sokan, tapi pada saat itu lu lihat punya musuh yang lemah tapi gue sedih," kenangnya lagi.

3 dari 3 halaman

3. Meninggal Setelah Dikunjungi

Meninggal Setelah Dikunjungi © Instagram/meisya__siregar
Sehari usai menjenguk, Bebi menerima pesan singkat dari Bebi yang berisi ucapan terima kasih karena telah menjenguk. Namun setelahnya, Rudi menghembuskan napas terakhirnya.

"Dia (Rudi) sms gue dan ngucapin terima kasih karena sudah dateng. Padahal dulu kita ributin cewek, sekarang malah endingnya indah. Dan besoknya gue dengar dia meninggal, kaget loh gue," tutup pria berusia 45 tahun itu.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑