Pengunggah Foto Syur Mantan Istri Andika The Titans Minta Maaf

Darmadi Sasongko | 01 September 2014, 09:41 WIB
Pengunggah Foto Syur Mantan Istri Andika The Titans Minta Maaf
Kapanlagi.com - Pria berinisial S (24) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran foto syur wanita berseragam PNS Pemkot Bandung. S secara terbuka menyampaikan permohonan maaf atas ulahnya yang membuat resah masyarakat luas, khususnya kalangan PNS Pemkot Bandung.

Di sela pemeriksaan oleh penyidik S yang didampingi tim kuasa hukumnya Yopi Gunawan, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (29/8), menuliskan surat permohonan maaf. Berikut isi surat yang langsung ditulis tangan S;

Kepada Yth Bapak Wali Kota Bandung, Umumnya kepada seluruh warga masyarakat Bandung.

Sehubungan dengan telah beredarnya foto yang berjudul 'Download Video Mesum PNS Cantik Bandung' di blog www.melisaonline.com, saya sebagai pemilik dengan ini saya mengajukan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak wali kota Bandung dan kepada seluruh warga masyarakat kota Bandung atas beredarnya foto seronoh seorang wanita yang memakai seragam PNS memakai badge Kota Bandung.

Foto capture video mesum yang bikin heboh itu. @merdeka.com/istimewaFoto capture video mesum yang bikin heboh itu. @merdeka.com/istimewa

Gambar atau foto tersebut bukan saya yang membuat dan saya tidak kenal serta tidak pernah bertemu dengan wanita tersebut. Saya mendapat foto tersebut yang sudah beredar di forum s**prot.com. Saya hanya iseng ikut memposting foto tersebut dan tidak menyangka akan membuat heboh dan meresahkan masyarakat. Tidak ada maksud lain dari tindakan tersebut.

Saya sangat menyesali perbuatan saya serta langsung menghapus blog tersebut. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Tertanda
SP

Dalam kasus tersebut tersangka akan didampingi sekitar 20 pengacara. "Tersangka S punya hak didampingi kuasa hukum. Ada 20 pengacara yang disiapkan mendampinginya," kata Yopi.

Belakangan Wanita berseragam PNS tersebut diketahui bernama R, mantan istri keyboardis grup musik The Titans. Kuasa hukum R, Yadi Kurnia sedang dalam proses melaporkan pihak yang menyebarkan foto dan video tersebut di dunia maya.

"Betul itu (R). Maksud kedatangan kami juga untuk mengklarifikasi kasus ini. Kedatangan kami, pertama memang akan melaporkan kepada orang yang mengunggah foto tersebut. Karena ini keterkaitan dengan pencemaran nama baik," ujar Yadi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8).

(kpl/mdk/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko