Penjelasan Sarita Tentang Shafa Yang Sebut Jennifer Dunn 'Mama'

Guntur Merdekawan | 02 Januari 2018, 15:45 WIB
Penjelasan Sarita Tentang Shafa Yang Sebut Jennifer Dunn 'Mama'

Kapanlagi.com - Sosok Jennifer Dunn kembali jadi perbincangan publik karena kasus narkoba. Perlu diketahui jika ini bukanlah kasus narkoba pertama Jennifer. Wanita yang memulai karirnya sebagai bintang iklan itu ditangkap karena narkoba tahun 2005 silam. Tak lama setelah keluar dari penjara, tepatnya tahun 2009, Ia lagi-lagi terjerat kasus serupa.

Di penghujung 2017, bintang sinetron Dia itu sempat dihujat publik setelah kasus perselingkuhannya dengan pria bersama Faisal Harris terkuak. Tentunya hal itu membuat Sarita, istri Faisal, dan juga Shafa, sang buah hati geram bukan main dan hingga kini masih menyimpan dendam.

Namun belum lama ini, Shafa sempat mengunggah foto dari Jennifer di IG Story sambil menyebutnya dengan kata 'mama'. Sarita yang dimintai pendapatnya mengenai hal itu, menjelaskan jika itu hanyalah sebuah sindiran belaka.

"Bukan sebutan mama. Itu ngenyek, tahu Ngenyek nggak? Bahasa Jawa. Menghina. Ya nggak (mungkin) lah! Mana ada seorang anak yang dilukai mau menerima orang atau perempuan itu jadi ibu tirinya, nggak Lah. Buat kami sekeluarga tidak akan menerima Jennifer Dunn. Kami melepaskan Harris mau menikah dengan siapapun, tapi bukan berarti menerima perempuan itu menjadi ibu buat anak-anak saya. Enggak Lah mbak. Realita saja," jelas Sarita ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (2/1).

Sarita tak permasalahkan postingan sindiran Shafa untuk Jennifer / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaSarita tak permasalahkan postingan sindiran Shafa untuk Jennifer / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Sarita tak mempermasalahkan postingan Shafa tersebut. Menurutnya, hal itu hanyalah sebuah guyonan yang juga jadi ungkapan kekecewaan dari seorang buah hati yang mengetahui ayahnya telah selingkuh.

"Iya lihat (postingan Shafa), lucu-lucuan saja. Itu kekecewaan seorang anak saja," pungkas Sarita.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah