Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Penonton 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Curhat pada Nana, Ungkap Overthinking-nya Akibat Minder ke Keluarga Pacar

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 11 November 2021 14:17 WIB
Penonton 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Curhat pada Nana, Ungkap Overthinking-nya Akibat Minder ke Keluarga Pacar
BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (Credit: Instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah berhasil menempati hati penonton SCTV. Betapa tidak, selain kerap raih rating tinggi, sinetron ini juga berumur panjang. Ya, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI setidaknya sudah tembus 300 episode.

Tak heran juga banyak pemirsa yang ikutan baper. Kini, para pecinta BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa menuangkan curhatannya. Buat yang baper sama lika-liku cinta Nana dan Dewa juga bisa banget ikut curhat.

Salah satu curhatan pemirsa yang menarik baru-baru ini datang dari Stefanus Andriano (@stefanusandriano77) yang menceritakan tentang kisahnya yang insecure dalam menjalani hubungan dengan keluarga kekasihnya.

"Entah mungkin aku overthinking atau gimana ya kak aku kalo main ke rumahnya tuh udah minder duluan. Dan perlakuan keluarganya ke aku juga dingin," ungkapnya. Stefan mengaku telah berusia cukup matang untuk meminang kekasih hatinya itu, namun ia merasa tak percaya diri dengan statusnya saat ini.

1. Hanya Pegawai Swasta Biasa

Gambar

Ceritanya ia awali dengan sosoknya yang hanya seorang pegawai di kantor swasta, baginya hal tersebut cukup membuatnya insecure mengetahui bahwa keluarga sang kekasih adalah orang yang cukup berada.

"mau curhat kak. aku sekarang udah umur 25 tahun, usia yang udah lumayan mateng nih buat menikah. Puji tuhan aku udah punya pasangan juga, tapi kadang suka insecure sama keluarganya. kebetulan dia anaknya orang ya lumayan kaya sedangkan aku cuma pegawai biasa di salah satu kantor swasta."

Rasa mindernya makin menggebu ketika ia merasa keluarga pacarnya memperlakukannya cukup dingin. Hal ini membuatnya semakin overthinking tentang penerimaan dirinya di keluarga kekasihnya.

“Entah mungkin aku overthinking atau gimana ya kak aku kalo main ke rumahnya tuh udah minder duluan. Dan perlakuan keluarganya ke aku juga dingin. Aku bingung gimana solusinya kak, kalau sama pacar aku sih dia selalu ngeyakinin aku kalo harta bukanlah segalanya. tapi dari sikap keluarganya aja aku udah berfikir kalau aku gak diterima gitu kak di keluarganya dia. Apa yang harus aku lakuin kak? mohon bantuannya doanya ya kak semoga aku bisa melewati semua ini. terima kasih kakak admin.”

Curhatan ini begitu menarik, sebab Stefanus adalah seorang pria yang tulus berjuang untuk kekasihnya meski ia masih merasa minder dengan statusnya saat ini. Untuk Stefanus, percayalah, cinta yang tulus dan tak kenal menyerah pasti akan menemukan jalan yang terbaik. Perbedaan status bukanlah suatu halangan untukmu bisa terus bersama orang-orang terkasih, selama kekasihmu memilih dan ikut memperjuangkanmu, jangan lepaskan setiap kesempatan untuk jadi lebih baik, untuk memberi yang terbaik.

Mungkin, jika KLovers punya pengalaman dan perasaan yang sama dengan pemirsa Stefanus, berikan pendapat dan solusimu untuk laki-laki hebat ini di kolom komentar ya!

Selain curhatan di atas, ada banyak curhatan pemirsa yang bakal tayang di KapanLagi.com. Pantengin terus ya! Tak hanya itu, problem dan drama yang tak kalah seru juga hadir di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. KLovers wajib banget tonton sinetron tersebut setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV!

Editor:   Editor KapanLagi.com