Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Penuh Kehebohan, Begini Reaksi Ayu Dewi - Ashanty saat Wulan Guritno Perkenalkan Pacar Brondong yang 15 Tahun Lebih Muda

Jum'at, 22 April 2022 15:11 WIB
Penuh Kehebohan, Begini Reaksi Ayu Dewi - Ashanty saat Wulan Guritno Perkenalkan Pacar Brondong yang 15 Tahun Lebih Muda
Reaksi sahabat Wulan Gurtino saat dikenalkan dengan Sabda (credit: instagram/wulanguritno/Youtube MrsAyuDewi)

Kapanlagi.com - Hubungan Wulan Guritno dengan kekasih brondongnya masih terus menjadi sorotan. Pasalnya, Wulan Guritno dan sang kekasih yang diketahui bernama Sabda Ahessa selalu terlihat mesra dan lengket bak perangko.

Terbaru, Wulan Guritno ternyata telah mengenalkan sang kekasih pada sahabat-sahabatnya, rekan sesama selebiriti. Momen perkenalan itu dilakukan Wulan Guritno di acara buka bersama yang dihadiri sejumlah selebriti terkenal, mulai dari Ayu Dewi hingga Ashanty.

Menariknya, saat dikenalkan dengan Sabda, sahabat-sahabat Wulan Guritno itu ternyata menunjukkan reaksi tak terduga. Penasaran, seperti apa?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Langsung Ditodong Pertanyaan

Gambar

Wulan Guritno hadir agak terlambat di acara buka bersama tersebut. Namun sebegitu tiba, Wulan langsung dicecar pertanyaan terkait hubungan asmara terbarunya. "Bagaimana pacar barunya?" tanya Ayu Dewi.

Mendengar pertanyaan Ayu Dewi, Wulan hanya tersenyum tersipu malu.

2. Jadi Pusat Perhatian

Gambar

Setelah beberapa saat, giliran Sabda Ahessa yang tiba. Kehadiran Sabda seketika menjadi pusat perhatian dari Ririn Ekawati, Ashanty, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, dan Nagita Slavina. Ketika sang pacar jadi pusat perhatian sahabat-sahabatnya, Wulan kembali tersipu malu. 

3. Ashanty Merasa Grogi

Gambar

Sebelumnya, Ashanty juga sempat mengaku gerogi saat Sabda masuk ke ruangan. Pasalnya, berada tepat di seberang pintu. Alhasil saat Sabda masuk, sorot matanya yang tajam langsung menatap ke arah Ashanty.

"Kok lihatnya langsung ke aku, takut, takut, gua takut," bisik Ashanty pada Ririn yang ada di sebelahnya.

4. Suasana Jadi Heboh

Gambar

Suasana buka bersama semakin heboh, ketika tiba-tiba Ayu Dewi jalan menghampiri Sabda dan Wulan. Dengan percaya diri dan gayanya yang khas, Ayu Dewi langung mengajak kenalan Sabda. Sontak aksi heboh Ayu langsung direkam oleh teman-temannya.

5. Dicecar Pertanyaan

Gambar

Di momen buka bersama itu, Ayu Dewi dan kawan-kawan juga mencecar banyak pertanyaan pada pacar Wulan Guritno. "Tanya dong Sabda, kalau panggil Wuli (Wulan), apa?" salah satu pertanyaan yang muncul dari Ayu Dewi.

6. Bikin Baper Satu Ruangan

Gambar

Tak butuh waktu untuk mikir, Sabda Ahessa langsung menjawab pertanyaan Ayu Dewi dengan singkat, padat, dan tegas. "Sayang," jawab Sabda yang kemudian langsung membuat seisi ruangan baper.

7. Langsung Akrab

Gambar

Tak butuh waktu lama bagi Sabda untuk berbaur dengan sahabat-sahabat Wulan Guritno. Begitu pula sahabat-sahabat Wulan yang juga menerima Sabda dengan tangan terbuka. Terbukti dalam satu kali pertemuan, mereka langsung berteman bak sahabat akrab. 

8. Terus Digoda Ayu Dewi

Gambar

Sepanjang acara buka bersama, Sabda tak ada habis-habisnya digoda oleh teman-teman sang pacar. Terutama, oleh Ayu Dewi yang dikenal suka ngebanyol. "Sabda nggak usah ikut di grup, tapi Sabda tiap ada arisan tolong dateng. Kita kadang-kadang butuh lihat yang tenang gitu," goda Ayu Dewi sebelum Wulan dan Sabda pergi duluan.

Itulah sederet reaksi sahabat Wulan Guritno saat dikenalkan dengan sang pacar. Pada heboh-heboh banget ya, KLovers?