Penuh Penghayatan, Luna Maya Nyanyikan Lagu 'Sang Penggoda' di Ultah Ashanty

Tyssa Madelina | Jum'at, 08 November 2019 14:10 WIB
Penuh Penghayatan, Luna Maya Nyanyikan Lagu 'Sang Penggoda' di Ultah Ashanty

Kapanlagi.com - Ashanty baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 belum lama ini. Mengundang sahabat terdekat, Luna Maya ternyata juga ikut memeriahkan.

Setelah makan malam, mereka melanjutkan acara dengan karaoke. Tak disangka, Luna justru memilih lagu Sang Penggoda yang dipopulerkan oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty.

Dibantu oleh Aurel dan Ashanty, Luna tampak menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Bahkan di beberapa part, Luna seolah menyelipkan curahan hati.

1 dari 2 halaman

1. Luna Maya Curhat?

Ashanty dan Aurel menyanyikan bagian reff dengan sepenuh hati. Namun tiba-tiba Luna Maya justru menimpali dengan penuh semangat.

"Dan ku pernah jadi yang tersayang. Ku pernah jadi yang paling kau cinta," ucap Aurel dan Ashanty menyanyikan sepenggal lagu Sang Penggoda, seperti dilansir dari akun Instagram Ashanty.

"Mungkin kau lupa! Lupa lah pasti dia lupa," imbuh Luna Maya.

2 dari 2 halaman

2. Sindir Siapa?

Saat Luna Maya beraksi, teman-teman Ashanty ikut bersorak seolah paham isi hati wanita cantik itu. Di akhir lagu, Ashanty mengubah liriknya sembari menyindir Luna yang berada di sebelahnya.

"Dan di saat sang penggoda datang. Kau biarkan dia hancurkan istanaku. Ternyata...," sahut Luna Maya sembari terus berdendang. "Kau baru sadar sekarang," imbuh Ashanty sembari tergelak.

Wah, kira-kira siapa ya yang disindir oleh Ashanty dan Luna Maya di lagu tersebut?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑