Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Penyakit Saraf Ferry Irawan Kambuh, Sempat Tak Mau Periksa Karena Takut Operasi

Sabtu, 13 Agustus 2022 08:45 WIB
Penyakit Saraf Ferry Irawan Kambuh, Sempat Tak Mau Periksa Karena Takut Operasi
© instagram.com/deogracia.wo

Kapanlagi.com - Penyakit saraf kejepit yang diderita Ferry Irawan belum lama ini kambuh lagi hingga akhirnya membuat Venna Melinda sedikit panik. Beruntung, setelah mencari informasi di media sosial, wanita berusia 50 tahun itu akhirnya membawa suaminya ke sebuah klinik.

Untungnya setelah dirawat diketahui penyebab kambuhnya penyakit ferry. Rupanya, penyakit itu kambuh lantaran dia lupa kalau tidak boleh mengangkat sesuatu yang berat.

"Karena Abi (panggilan Venna buat Ferry) ini kan emang gak boleh ngangkat yang berat, gendong-gendong berat. Tapi kemarin main sama Vania. Mungkin waktu itu posisi-posisi lagi duduknya salah, tidurnya salah. Tapi Alhamdulilah sudah enakan, karena tanpa operasi," ucap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sempat Takut Operasi

Ferry ternyata mengaku sempat takut buat periksa karena takut akan dioperasi. Tapi atas bujukan Venna, ia akhirnya amu diperiksa di klinik atas saran sang istri.

"Iya alhamdulilah, kemarin juga sudah berobat, terus ketemu sama dokternya. Ya alhamdulilah ya, memang di sana mereka bisa treatment kita tanpa operasi," kata Ferry Irawan bersyukur.

2. Sudah Merasa Lebih Baik

Saat ini Ferry Irawan beryukur kondisinya sedikit demi sedikit berangsur membaik. Ke depannya dia berharap penyakitnya itu tak kambuh lagi.

"Lebih enak sih. Ya jangan sampe kambuh lagilah. Kemarin emang sempet drop juga karena cape ya," tutup Ferry Irawan.

Semoga lekas membaik dan tidak kambuh lagi. Buat Venna juga sehat selalu.