Penyebab Perang Dunia, Denada: Senggol Perempuan Pas Bikin Alis!

Rahmi Safitri  | 15 Oktober 2017, 09:40 WIB
Penyebab Perang Dunia, Denada: Senggol Perempuan Pas Bikin Alis!

Kapanlagi.com - Beberapa tahun terakhir tengah marak para wanita dari usia remaja hingga dewasa melakukan sulam alis. Terobosan baru pun dilakukan Koh Ali selaku pemilik Ali Tattoo Sulam dengan memperkenalkan teknik Nano Circling buatannya.

Teknik yang juga mulai dikenalkan di mancanegara tersebut menarik minat rapper cantik Denada untuk menyulam alisnya. Padahal sebelum ini ia bahkan tak terlalu memedulikan fenomena sulam yang menjangkiti banyak wanita Indonesia.

“Aku baru pertama ini sulam alis. Aku bukan orang yang selalu langsung ada apa ikut-ikutan. Kalau mau melalukan sesuatu aku orang yang lama sekali, meneliti dulu, melihat dulu, selektif banget. Karena teman-teman aku sulam sama Koh Ali dan merasa puas, jadi aku coba,” kata Denada ditemui di event Cosmobeaute Indonesia 2017, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Denada saat sedang sulam alis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDenada saat sedang sulam alis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Begitu menyulam alis, Denada tidak perlu berlama-lama ketika berdandan. Karena dirinya tak lagi mengambar alis menggunakan pensil dengan penuh ketelatenan di depan cermin. Sampai-sampai ada candaan agar kaum lelaki berhati-hati supaya tak menyenggol tangan wanita ketika mereka menggambar alis karena bisa dipastikan bakal terjadi perang dunia berikutnya.

“Perempuan itu saat berdandan kenapa lama dan makan waktu karena gambar alis dulu. Bahkan katanya para lelaki yang punya nyali besar, jangan berani coba dan senggol tangan perempuan pas lagi bikin alis karena bisa perang dunia. Karena sebegitu serius dan penting perempuan menganggap keindahan alis,” ucap Denada seraya tersenyum.

Sebagai seorang publik figur, kecantikan adalah hal mutlak. Dengan sulam alis, Denada merasa dirinya dipermudah untuk tampil sempurna setiap saat.

“Sebagai orang yang bekerja di entertainment, penampilan dan kecantikan harus diperhatikan karena salah satu prioritas utama. Mempercantik diri bukan lagi untuk kebahagiaan kita tapi juga orang,” pungkas janda cantik ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑