Penyebar Hoax Berita Meninggalnya Fauzi Baadilla Muncul ke Publik dan Minta Maaf

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 10 Januari 2020 14:30 WIB
Penyebar Hoax Berita Meninggalnya Fauzi Baadilla Muncul ke Publik dan Minta Maaf

Kapanlagi.com - Hari Kamis (9/1), netizen digegerkan dengan kabar meninggalnya aktor Fauzi Baadilla. Kabar itu pertama kali beredar karena postingan dari seorang pengguna Instagram dengan akun @egamoward_. Lewat postingan IG Story-nya, Ega mengunggah tulisan: 'R.I.P @fauzibaadilla_' lengkap dengan emoticon menangis.

Tak lama setelahnya, Fauzi langsung muncul dan mengklarifikasi jika kabar tersebut adalah hoax belaka. Bintang film MENGEJAR MATAHARI itu mengaku tak tahu motif dari sang oknum yang menyebarkan kabar bohong tersebut.

Tak lama setelahnya, Ega pun muncul di hadapan publik untuk membuat klarifikasi. Ia sadar jika postingannya telah meresahkan banyak pihak, entah itu keluarga, teman hingga para fans Fauzi Baadilla.

"Saya ingin meminta maaf kepada pihak keluarga, kerabat, teman dan fans Fauzi Baadillah atas tersebarnya berita hoax kematian Fauzi Baadilla," ungkap Ega pada videonya.

 

1 dari 1 halaman

1. Alasan Bikin Postingan Hoax

Alasan Bikin Postingan Hoax © Instagram/egamoward_
Ega pun mengungkap alasan dirinya membuat postingan hoax tersebut. Rupanya, Ia hanya mencoba untuk bercanda belaka, tanpa ada maksud terselubung lainnya.

"Saya akui itu bercanda saya dengan temen-temen dekat. Tapi saya nggak sangka bakal seviral ini. Thank you," tutupnya singkat.

Bagaimana reaksi Fauzi menanggapi klarifikasi dari Ega? Simak terus beritanya hanya di KapanLagi.com!

(kpl/pur/gtr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑