Penyebar Video Syur Rinada Diduga Mantan Suami

Darmadi Sasongko | 01 September 2014, 17:31 WIB
Penyebar Video Syur Rinada Diduga Mantan Suami
Kapanlagi.com - Penyanyi Rinada mendapat tuntutan proses hukum dari sejumlah pihak terkait kasus video mesumnya yang berseragam PNS. Dia bisa saja menjalani proses hukum seperti yang pernah dialami oleh Ariel saat kasus video porno dengan Luna Maya dan Cut Tary.

Namun, Yudi Kurnia selaku Kuasa Hukum Rinada berkeyakinan kasus kliennya berbeda dengan video Ariel. Dia yakin kalau personel D Mantans itu adalah korban atas tindakan usil yang diduga dilakukan mantan suaminya.

"Saya melihat itu adalah hal yang berbeda yah kan di sini posisi Rinada sendiri adalah korban yang dirugikan yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya," kata Yudi Kurnia saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (1/9/2014).

Namun Yudi tidak menyatakan langsung tentang mantan suami Rinada yang dimaksud. Karena Rinada telah dua kali gagal menikah, salah satunya dengan Andika, keyboardis The Titans.

Rinada sendiri seharusnya hari ini menjalani pemeriksaan, namun karena kondisinya yang masih shock, yang bersangkutan tidak bisa menghadiri pemeriksaan. Polrestabes Bandung akan segera melakukan pemanggilan kedua.

"Yah untuk Rinada sendiri saat ini masih shock dan dia sendiri masih belum bisa diwawancara. Oke saya masih ada yang harus diurus dahulu nanti jika ada perkembangan lagi akan dikabari," kata Yudi.

(kpl/aal/dar)

Reporter:  

Sahal Fadhli