Penyesalan Baim Wong Baru Bisa Silaturahmi ke Rumah BCL Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Kamis, 20 Februari 2020 22:05 WIB
Penyesalan Baim Wong Baru Bisa Silaturahmi ke Rumah BCL Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair menghadap Yang Maha Kuasa meninggalkan kesedihan yang dalam bagi Bunga Citra Lestari, keluarga dan para sahabat yang ditinggalkan. Salah satunya adalah Baim Wong yang mengaku sangat menyesal dengan meninggalnya Ashraf.

Rasa sesal yang dirasakan oleh suami Paula Verhoeven ini karena ia baru bisa bertamu ke rumah BCL di momen duka cita. Padahal, ia sudah punya rencana untuk bersilaturahmi ke rumah Ashraf dan BCL.

"Nyeselnya itu juga pas ke sini itu sebenarnya dari dulu emang pengen ke sini ya, tapi kenapa pas ke sini, pas emang Ashraf-nya nggak ada. Pas masuk ke rumah ini istilahnya kerasa banget," kata Baim Wong saat ditemui di rumah Bunga Citra Lestari, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Terakhir Bertemu Ashraf Sinclair

Terakhir Bertemu Ashraf Sinclair ©instagram.com/baimwong
Baim Wong sendiri mengaku terakhir bertemu dengan mendiang Ashraf Sinclair sekitar satu setengah bulan yang lalu. Kala itu keduanya kebetulan mengisi di dua acara di hari, dan jam yang sama.

"Pas waktu ada acara baru banget di JACC dia ngisi acara yang kebetulan saja juga ada. Dia jadi speaker ya berdua cuma tempatnya agak beda," ujar Baim Wong.

2 dari 2 halaman

2. BCL Trauma

BCL Trauma ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Selama dalam acara tahlilan mendiang Ashraf Sinclair, Baim pun cukup banyak berbincang dengan BCL. Baim menceritakan bagimana perasaan BCL ketika biasanya bangun pagi selalu ada sang suami, dan kini ia sendirian.

"Enggak ya. Cuma yang pasti yang kerasanya ya kalau misalkan tadi kita bicara, ya pas bangun tidur itu masih ya. Karena selama 12 tahun ya mereka sama sama ya," tutur Baim. 

"Dan emang Ashraf itu tipikal suami yang bener bener. Ya, jadi Unge itu kehilangan banget ya. Mungkin temen tidur," sambungnya.

(kpl/far/dwn)


 

↑