Penyesalan Marcellino Lefrandt Dengar Cecep Reza Meninggal, Ada yang Belum Terpenuhi

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 20 November 2019 15:18 WIB
Penyesalan Marcellino Lefrandt Dengar Cecep Reza Meninggal, Ada yang Belum Terpenuhi

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Cecep Reza memang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para orang terdekatnya. Bahkan banyak para sahabat yang sampai tak percaya dengan kabar tersebut.

Seperti yang diketahui jika Cecep Reza meninggal di usia 31 tahun karena sakit jantung. Padahal baru beberapa hari yang lalu, dirinya jalani operasi pemasangan ring jantung. Namun takdir sudah berkehendak, Cecep Reza meninggal saat tidur siang, Selasa (19/20/2019).

Salah seorang sahabat yang juga terpukul dengan kabar meninggalnya Cecep yakni Marcellino Lefrandt. Bahkan ia ada penyesalan yang ia rasakan ketika mendengar kabar itu.

1 dari 2 halaman

1. Marcellino Ungkap Penyesalannya

Marcellino Ungkap Penyesalannya (credit: instagram.com/stories/marcelinolefrandt)
Penyesalan itu sampaikan lewat insta story. Ia menyesal tak bisa diajak bertemu saat Cecep memintanya. Sungguh karena itu pun Marcellino sampai meminta maaf yang mendalam.

"Maaf ya Cep. Elu pernah minta ketemuan mau ngobrol, tapi gue lagi sibuk. Nyesel banget! Harusnya gue bisa sempetin ketemu dulu," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Marcellino Lefrandt dan Cecep Reza

Marcellino dengan Cecep Reza memang sudah kenal lama. Apalagi mereka pernah terlibat dalam satu judul sinetron, BIDADARI yang mana diproduksi sampai 5 tahun lamanya. Di sinetron tersebut Cecep Reza berperan sebagai Bombom dan menjadi anak tiri dari Marcellino.

Meski sinetron tersebut sudah tamat, hubungan mereka juga masih baik. Mereka tetap jalin komunikasi, bahkan bersama para pemainnya seperti Marshanda.

(kpl/gen)


↑