Perankan Karakter Sub-Zero, Joe Taslim Ternyata Penggemar Game Mortal Kombat

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 06 Oktober 2019 22:01 WIB
Perankan Karakter Sub-Zero, Joe Taslim Ternyata Penggemar Game Mortal Kombat

Kapanlagi.com - Aktor Joe Taslim saat ini tengah menjalani syuting live action film Mortal Kombat yang akan tayang pada 2021 mendatang. Dalam film yang diadaptasi dari game fighting tersebut, Joe memerankan karakter Sub-Zero yang merupakan salah satu ikon dari Mortal Kombat.

Memerankan karakter tersebut, bagi pria 38 tahun ini cukup kesulitan sekaligus tertantang. Pasalnya karakter Sub-Zero sendiri begitu melegenda pada game aslinya, mau tak mau mengharuskan Joe Taslim untuk bekerja keras memenuhi ekspektasi pecinta Mortal Kombat tersebut.

"Ini kan game fighting terlaris di dunia ya, dari tahun 1996, jadi tantangannya karena ini karakter yang idolanya bukan cuma di Indonesia dan Asia, tapi seluruh dunia pastinya orang ekspetasinya besar ketika saya meranin karakter ini," ucap Joe Taslim di acara promosi produk shampo Heas & Shoulders di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu pagi (6/10).

Tapi untungnya, pria asal Palembang, Sumatera Selatan ini rupanya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para penggemarnya. Selain itu, selama proses syuting, Joe Taslim didukung oleh tim yang solid sehingga memudahkannya menghadapi tantangan tersebut.

"So far, dukungan yang saya dapat dari teman-teman sosmed bahkan dunia itu luar biasa banget, pas di lokasi syuting pun mereka yang terlibat dalam penggarapan sangat memberikan support positif," ujarnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Dikhususkan Untuknya

Dikhususkan Untuknya Kapanlagi/Bayu Herdianto
Joe Taslim pun juga menjelaskan bahwa penulis film ini memang mengkhususkan karakter Sub-Zero ini untuknya saat diaktualisasikan menjadi layar lebar. Hal itu pula yang membuat pemain film 'Hit & Run' langsung menerima tawaran tersebut.

"Bahwa mereka saat penulis menuliskan naskah, dia bilang karakter ini memang khususkan buat saya, they said, it's me, emang karakter lain mereka masih nyari tapi Sub-Zero itu emang saya. 'Just you', mereka bilang, ya pleasure banget, karena pleasure itu yang buat kita hidup," ungkap Joe Taslim.

2 dari 2 halaman

2. Suka Main Game Mortal Kombat

Saat dipilih untuk memerankan karakter Sub-Zero yang melegenda dikalangan gamers dunia, Joe Taslim ternyata pernah memainkan game Mortal Kombat. Bahkan ia mengaku adalah salah satu penggemar game fighting tersebut.

"Main lah, saya anak game juga, sampai sekarang masih main game. Dari jaman Mortal Kombat seri Sega kalau nggak salah sudah main. Tapi kan sekarang udah ada di semua platform sudah ada ya, kayak di Xbox, PS, semua ada. Jadi semua bisa main walaupun saya bukan anak kecil lagi, hahaha," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑