Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perankan Sosok Cornelia dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Cara Haico Van der Veken Dalami Karakternya

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 07 Desember 2021 11:43 WIB
Perankan Sosok Cornelia dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Cara Haico Van der Veken Dalami Karakternya
BUKU HARIAN SEORANG ISTRI © instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah menjadi sinetron favorit para pemirsa setia SCTV. Tak heran kalau episode-nya pun panjang banget. Ya, saat ini, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sudah menembus 400 episode.

Hal itu tentu tak lepas dari akting ciamik para pemain, salah satunya Haico Van der Veken. Haico mewarnai jalan cerita dalam sinetron ini. Terlebih, ia dipasangkan dengan Rangga Azof.

Haico memerankan Cornelia. Untuk memerankan Cornelia Haico harus mempelajari background Cornelia terlebih dahulu. Hal itu terungkap dalam wawancara Haico dengan KapanLagi.com baru-baru ini.

"Kalau buat aku di sini peran aku. Aku lebih kayak dikasih tahu background Cornelia kayak gimana, tingkah laku apa, pembawaan yang beda dari sinetron sebelumnya," terang Haico.

1. Tantangan Baru

Gambar

Di sisi lain, dipasangkan lagi dengan Haico dalam sinetron ternyata merupakan sebuah tantangan baru bagi Azof. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam wawancara dengan KapanLagi.com baru-baru ini.

"Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan Samudra-Cinta dan Fajar-Cornelia aja kita harus cari membedakan itu sih. itu tantangannya," terang Azof.

2. Agak Sulit

Untuk melakukan itu pun diakui Azof agak sulit. Pasalnya, kisah dan interaksi mereka mirip dengan sinetron sebelumnya, SAMUDRA CINTA.

"Tapi agak susah sih bagaimana pun juga cerita yang hampir mirip dengan eksekusi yang hampir mirip jadinya orang mengira berasa Samudra-Cinta juga," lanjut Azof.

3. Chemistry Kuat

Chemistry Azof dan Haico sudah begitu kuat. Tak heran, banyak fans yang lantas berharap Azof dan Haico pacaran. Menurut Azof, hal itu karena mereka berhasil berakting natural.

4. Karena Beradegan Natural

"Kalo ngerasa dibaperin sama orang kan itu karena di adegan ya. Dibaperin berarti kita berhasil mengeksekusinya secara natural," terang pria bermata tajam nan indah ini.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati