Perasaan Gading Marten Rayakan Natal Pertama Tanpa Istri

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 14 Desember 2019 21:20 WIB
Perasaan Gading Marten Rayakan Natal Pertama Tanpa Istri

Kapanlagi.com - Tentu Natal di tahun ini ada yang berbeda dirasakan oleh presenter dan juga aktor Gading Marten. Pasalnya ini adalah Natal pertamanya tanpa sang istri, Gisella Anastasia. Seperti yang diketahui jika Gading dan Gisel telah resmi bercerai pada awal tahun 2019 ini.

Meski demikian, Gading pun tetap menikmatinya. Apapun semua yang terjadi, ayah dari Gempita Nora Marten ini tetap bersyukur.

"Iya bener juga sih, pasti akan ada rasa beda gitu. Tapi kita harus tetap bersyukur dengan keadaan apapun, harus dijalani dengan hal positif," ungkap Gading Marten di kawasan Kedoya belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Pikirkan Jodoh

Saat disinggung soal jodoh, rupanya anak dari aktor Roy Marten tidak begitu memikirkan. Sampai saat ini ia pun masih menikmati kesendiriannya. Lalu, bagaimana cara Gading menikmati masa-masa sendirinya itu?

"Bisa konsentrasi kerja, bisa melakukan hal yang gak perlu pamit gitu. Maksudnya apa yang gue suka bisa gue lakuin," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Perjalanan di Tahun 2019

Perjalanan di Tahun 2019 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Banyak yang terjadi di tahun 2019 ini, salah satunya soal perceraiannya dengan Gisel. Bicara soal 2020 mendatang, ia pun berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"2019 ini kan perjalanan saya lumayan naik turun, banyak kejutan2, jadi mudah2an tahun 2020 pengen lebih baik lagi dalam semua hal, karir, ayah yang lebih baik lagi, banyak yang pengen diubah," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


↑