Perasaan Jigyasa Singh 'Thapki' Syuting di Indonesia

Helmi Romadhon | 22 September 2017, 06:38 WIB
Perasaan Jigyasa Singh 'Thapki' Syuting di Indonesia

Kapanlagi.com - Peminat serial India di Indonesia memang sedang meningkat beberapa waktu belakangan ini. Hal itulah yang membuat beberapa stasiun televisi berlomba-lomba untuk menghadirkan tayangan tersebut atau bahkan mendatangkan artis dari India langsung.

Salah satunya adalah pemain serial Thapki, Jigyasa Singh, yang sudah dua kali ini mengunjungi Indonesia. Selain mengungkapkan keinginannya untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia, Jigyasa juga mengaku ingin kembali berakting di Tanah Air.

Menurutnya, menjalani syuting di Indonesia bakal sangat menyenangkan.  "Iya, pengen mencoba. Pasti berbeda dengan di India dan sangat menyenangkan," kata Jigyasa Singh saat ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Jigyasa Singh suka syuting di Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJigyasa Singh suka syuting di Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Yup! Seperti yang kita tahu, dalam kunjungannya kali ini Jigyasa Singh memang ikut memeriahkan program Pesbukers ANTV. Dari pengalaman yang menyenangkan itulah, Jigyasa ingin syuting di Indonesia.

"Yang paling menyenangkan syuting di sini, ada yang secara live (Pesbukers) dan kamu bisa dilihat secara langsung," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Jigyasa juga mengungkapkan, menjalani syuting di Indonesia seperti bermain. Sehingga, dirinya bisa betah melakukan syuting walaupun jadwal begitu padat. "Syuting di sini sangat menyenangkan seperti bermain. Bahkan aku sendiri nggak tau kalau itu sedang syuting," katanya.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon