Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perayaan Imlek Unik Ala Edric Tjandra dan Istri, Tetap Seru Meski Tak Bertemu Keluarga Besar

Jum'at, 12 Februari 2021 17:55 WIB
Perayaan Imlek Unik Ala Edric Tjandra dan Istri, Tetap Seru Meski Tak Bertemu Keluarga Besar
Edric Tjandra rayakan Imlek dengan berbeda tahun ini (credit: instagram/carolkuntjoro)

Kapanlagi.com - Tahun ini, presenter Edric Tjandra merayakan Imlek dengan nuansa berbeda akibat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Ia mengaku tak bisa kumpul bersama keluarga besarnya untuk menghindari penyebaran virus.

Oleh karena itu, ia bersama sang istri, Venny Tjandra memilih merayakan Imlek secara virtual.

"Kami nggak ada ngumpul-ngumpul jadi aku video call aja dari rumah, di rumah sama istri ama anak aja. Jadi sama keluarga video call, makan aja virtual, semuanya virtual," tuturnya ditemui di Gedung Trans TV, Jumat (12/2/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tetap Terasa Seru

Meski tak bisa kumpul dengan keluarga besarnya dalam merayakan Imlek, Edric bersama istri dan anak, tetap melangsungkan Imlek dengan suasana yang ceria.

"Di rumah paling aku makan-makan doang sama anak sama istri. Kita juga paling main-main bikin ornamen-ornamen seru-seruan lah anak juga baru setahun setengah belum bisa apa-apa," tuturnya.

2. Tak Perlu Keluar Angpau

Di sisi lain, menurut Edric, tak bisa kumpul bersama keluarga besar karena pandemi, juga ada baiknya. Sebab, ia tak perlu mengeluarkan angpau untuk keluarga yang lebih muda.

"Bagusnya saya jadi nggak ngasih angpau sekarang ya, pengeluaran semakin menurun untuk angpau, ya baguslah," kata Edric seraya tertawa.

3. Ingat Pesan Ibu

Pandemi belum berakhir. Pastikan untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas ya KLovers. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!

 

Topik Terkait