Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perayaan Ultah Indolima Ke-27 Angkat Tema 'Dibangun Dengan CINTA', Dihadiri oleh Ivan Gunawan

Selasa, 16 Agustus 2022 12:54 WIB
Perayaan Ultah Indolima Ke-27 Angkat Tema 'Dibangun Dengan CINTA', Dihadiri oleh Ivan Gunawan
Ultah Indonesia5 digelar dengan tema 'Dibangun dengan Cinta' / Creidt Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tanggal 15 Agustus 2022 kemarin, PT Indolima Perkasa (Indonesia5) genap berusia ke-27. Untuk merayakan hari spesial itu, sebuah pesta ultah pun digelar dengan tema 'Dibangun dengan Cinta', di mana Indonesia5 menjadikan rasa cintanya kepada karyawan, klien dan komunitas sebagai kunci utama bertahannya PT Indolima Perkasa selama 27 tahun.

Pada perayaan ultah ini, Bapak Tito Kadaryanto, sebagai Presiden Direktur Indonesia5 berharap untuk terus melanjutkan kolaborasi dari semua pihak yang telah menjadikan Indonesia5 sebagai salah satu perusahaan agency terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan, client dan komunitas yang terus berkolaborasi, berjalan beriringan bersama kami Indonesia5. Semoga kita bisa terus berkolaborasi untuk menciptakan karya-karya yang luar biasa. Kami Indonesia5 akan terus membenahi diri, terus menjadi yang terbaik dan terus menjadi perusahaan yang selalu memahami apa yang menjadi keinginan anda karena anda merupakan bagian dari kami, sesuai dengan narasi tunggal Indonesia5," ujar Tito.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Tahun lalu, Indonesia5 berhasil meluncurkan tiga perusahaan baru yaitu outsourcing, distribusi dan teknologi. Di tahun ini, Indonesia5 meluncurkan Digitalindo Creative yang menawarkan jasa Digital Marketing sebagai salah satu bukti jika Indonesia5 terus berkembang dan beradaptasi. Selain itu pada jasa penyelenggaraan Event kami sangat berterimakasih kepada Ivan Gunawan yang sudah mempercayakan Indonesia5 untuk menyelenggarakan Event Miss Grand International 2022," tambahnya.

1. Tantangan Selama Masa Pandemi

Gambar

Indonesia5 berhasil melewati 2 tahun masa pandemi Covid 19. Pada Ulang tahun Indonesia5. Pandemi Covid-19 merupakan sebuah tantangan yang tidak mudah bagi seluruh perusahaan di dunia, tidak terkecuali perusahaan di Indonesia.

Selama lebih dari dua tahun, pandemi memaksa untuk beradaptasi dengan cara-cara baru. Indonesia5 membuktikan pada usianya yang matang ini tidak hanya bisa beradaptasi, namun dapat menciptakan lapangan kerja baru dengan dibentuknya beberapa perusahaan yang bergerak di bidang outsourcing, distribusi dan teknologi.

Untuk memperluas dan juga mengoptimalkan layanan lebih luas dari sebelumnya, Indonesia5 mengakuisisi PT Indo Sakti Sejati yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Event Organiser, Field Marketing dan Activation Program.

2. Dukungan dari Ivan Gunawan

Gambar

Pesta ultah Indonesia5 ini juga dihadiri sederet artis dan publik figur kondang Tanah Air, seperti salah satunya Ivan Gunawan. Seperti diketahui, Igun, begitu sapaan akrabnya, merupakan pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand Indonesia. Ia berusaha memastikan jika tahun 2022 ini Indonesia dipercaya untuk menjadi host country dari sebuah Event International terbesar di tahun ini.

"Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International! Momen ini jangan sampai kita sia-siakan, kali ini saya dari Yayasan Dunia Mega Bintang bekerjasama dengan Indonesia5 untuk mensukseskan acara besar ini, yang nanti bakal penuh warna dan megah," ucap Igun pada acara tersebut.

 

Topik Terkait