Perbuatan Tidak Menyenangkan, Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syach ke Polisi

Dhimas Nugraha | Rabu, 20 Maret 2019 15:37 WIB
Perbuatan Tidak Menyenangkan, Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syach ke Polisi

Kapanlagi.com - Hubungan antara Tsania Marwa dan mantan suaminya semakin memanas. Marwa resmi melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syach, dan dua Saudaranya Doni dan Atilla Syah ke Polres Bogor, Minggu 17 Maret 2019.

Ia membuat laporan kepada pihak polisi tentang adanya tindak penganiayaan dan perbuatan yang tidak menyenangkan saat ia sedang berkunjung ke rumah Atalarik Syah. Ia datang ke rumah Atalarick untuk mengungjungi anaknya setelah dua tahun tidak bertemu sejak percerainnya.

"Pas malem itu saya memutuskan untuk membuat laporan dan akhirnya laporan saya diterima Polres Bogor pada hari Minggu 17 Maret 2019. Dan kena pasalnya dua, penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan," tutur Marwa.

"Saya sebelumnya sudah ke dokter untuk keperluan visum. Dan itu saya sudah ajukan untuk bukti laporan awal," ia menambahkan.

Di sekitar lengannya juga terdapat luka seperti bekas cakaran. Ketika ditanya oleh tim ©KapanLagi.com di RM Siang Malam, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3), ia mengaku baru sadar kalau ada luka di tangannya saat ia kembali ke dalam mobil setelah kejadian tarik menarik dengan mantan suaminya.

 

 

1 dari 1 halaman

1. Pernah Datang Sebelmunya.

Pernah Datang Sebelmunya. Tsania Marwa Juma Pers ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sebelumnya di tahun 2017, Marwa juga pernah datang ke rumah Atalarik, Namun, ia mendapatkan respon yang tidak menyenangkan dari keluarga Atalarik, bahkan ia juga sempat dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya.

Kedatangannya ke rumah Atalarik salah satunya untuk memenuhi undangan dari mantan suaminya.

"Atalarik Syach berulang kali mengulang-ngulang di media silahkan datang ke rumah, 24 jam pintu terbuka. Kalau memang Marwa mau datang, saya bakal keluar, nggak akan saya ganggu," ucap Marwa.

Demi tetap bisa berkunjung menemui anaknya, mendapat perlakukan tidak menyenangkan itu ia akhirnya meminta pihak netral untuk memediasi antara dirinya dengan Atalarik. Selama dua tahun ini, Marwa juga mencoba untuk mendapatkan dukungan dari KPAI, Komnas Anak dan mengajukan laporan pidana diskrimanisai anak di bareskrim.

 

(kpl/dim)


↑