Percaya Dengan Hukum, Chef Aiko Tak Takut Bukti Dari Robby Abbas

Arai Amelya | 14 Desember 2016, 07:30 WIB
Percaya Dengan Hukum, Chef Aiko Tak Takut Bukti Dari Robby Abbas

Kapanlagi.com - Nama Chef Aiko dalam beberapa hari terakhir menjadi perbincangan karena terlibat perseteruan dengan mantan mucikari prostitusi online selebritis, Robby Abbas. Robby menilai jika Aiko meninggalkannya di saat dirinya sedang terpuruk karena sempat pura-pura tak kenal kala bertemu di tempat umum. Kesal, Robby pun meluapkan emosinya di media sosial. Bahkan Robby sampai membongkar masa lalu Aiko.

"Nggak ada perselisihan karena aku nggak ada ketemu sama dia, udah sekitar 3-4 tahun lalu. Abis itu nggak ada komunikasi. Rumor yang tersebar kan soal royalti, royalti itu apa? Nominal kalau memang royalti. Ini kan royalti soal nama, aku kan dari awal dipanggilnya Ai itu dari Ayu Permatasari terus keterusan Ai ya jadi Aiko," papar Aiko yang dijumpai bersama pengacaranya, Krisna Murti, beberapa waktu lalu.

Karena kecewa, Aiko pun mengambil langkah tegas dengan melaporkan Robby atas dugaan fitnah ke Polda Metro Jaya pada akhir November lalu. Hanya saja Aiko sempat tak menghadiri panggilan penyidik lantaran kesibukan bekerja di luar kota. Meskipun begitu, kasus perseteruan dirinya dengan Robby cukup membuat chef seksi berusia 27 tahun ini tertekan dan mengalami kerugian materi dan moral.

Karena kasusnya ini, Aiko sempat malu bertemu tetangga © Bayu HerdiantoKarena kasusnya ini, Aiko sempat malu bertemu tetangga © Bayu Herdianto

"Biarkan aku bertindak dan ngebuktiin, jadi aku nggak mau membeberkan hanya dengan kata-kata aja. Agak malu sih, ada orang yang bisik-bisik ngomongin kan kita yang denger itu jadi sakit hati. Kalian kan sudah tahu efeknya seperti apa, semua yang kita persiapin jadi gagal dan soal kerugian nggak bisa dirincikan. Yang pasti banyak lah," lanjut Aiko.

Disinggung mengenai Robby yang akan mengambil langkah melaporkannya balik, Krisna dan Aiko pun tidak gentar. Bahkan jika Robby ingin memperpanjang kasus dan mengeluarkan bukti-bukti yang dimiliki, Krisna pun mengaku cukup penasaran. Lantas bagaimana dengan komentar Robby bahwa Aiko dulu yang memutuskan komunikasi dengannya?

"Aku nggak memutuskan hubungan dan saya nggak ngeblock dia waktu diperiksa sama polisi karena semua pesan di WhatsApp dan Instagram masuk semua. Dia itu lagi berapi-api jadi aku berusaha untuk nggak jadi api aja tapi malah aku diserang balik. Di saat aku diam, dia marah-marah sendiri, posting-posting sendiri, dia yang dibully, dia yang minta maaf. Gimana coba maksudnya? Pokoknya aku percaya sama hukum di Indonesia kalau semua itu bakal terbukti bener salahnya," tutup Aiko.

(kpl/pur/aia)

Reporter:  

Mathias Purwanto.