Perdana Posting Wajah Jennifer Ipel, Ajun Perwira Beri Cincin Berlian Besar

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 22 April 2019 18:38 WIB
Perdana Posting Wajah Jennifer Ipel, Ajun Perwira Beri Cincin Berlian Besar

Kapanlagi.com - Sebelum menikah, Ajun Perwira akhirnya mengunggah video bersama sang calon istri, Jennifer Jill Armand - Supit alias Jennifer Ipel. Video singkat itu diunggah Ajun pada hari Minggu (21/4), sehari sebelum momen pernikahannya dengan Jennifer yang berlangsung hari ini, Senin (22/4).

Bukan sekadar video biasa, Ajun menunjukkan momen romantisnya bersama sang calon istri yang usianya 17 tahun lebih tua dari dirinya. Ia memberi sebuah kejutan buat Jennifer yang dibawa dengan tangan kiri.

Siang itu, Jennifer sedang duduk bersama keluarga di sebuah halaman. Ajun mendekatinya dan meminta Jennifer menepuk tangan kirinya yang dihiasi tulisan. Jennifer pun menurutinya meski sempat tertawa dan menyebut sikap Ajun norak.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Cincin Berlian Besar

Cincin Berlian Besar © instagram.com/ajunperwira
"Yang, push my hand," ujar Ajun.

"Apa sih, norak banget sih yang," jawab Ipel sambil menepuk tangan Ajun.

Ajun pun meminta kepada Ipel untuk menarik tangannya agar genggamannya terbuka. Dan kala genggaman itu terbuka, tampaklah sebuah cincin dengan berlian besar di dalamnya.

Di atas cincin itu, terdapat tulisan 'Marry Me'. Ipel pun langsung tertawa sampai membungkukkan badannya kala melihat cincin yang dipersembahkan oleh Ajun untuknya.

"Will you marry me," tanya Ajun, yang dibalas dengan tawa oleh Ipel.

2 dari 2 halaman

2. Hari Ini Menikah

Pernikahan Ajun dan Ipel berlangsung hari ini, Senin (22/4) di Bali. Untuk upacara hari pertama, mereka mengusung adat Bali yang merupakan tanah kelahiran Ajun Perwira.

 
 
 
View this post on Instagram
@jennifer_ipel Will u marry me???A post shared by Ajun Perwira (@ajunperwira) on Apr 21, 2019 at 12:16am PDT

 

 

Pesta pernikahan akan dilanjutkan esok hari dengan tata cara Kristen. Untuk momen ini, Ajun sudah mempercayakan desain jas ke Wong Hang. Sementara Ipel mempercayakan desain gaun ke Danny Satriadi, desainer yang merancang gaun pernikahan Syahrini.

Selamat atas pernikahannya, Ajun dan Ipel.

(kpl/phi)


TOPIK TERKAIT
 
↑