Perdana Sutradarai Film Layar Lebar, Tompi: Keinginan Gue Dari 6 Tahun Lalu

Canda Permana | Jum'at, 20 September 2019 08:55 WIB
Perdana Sutradarai Film Layar Lebar, Tompi: Keinginan Gue Dari 6 Tahun Lalu

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus dokter kecantikan, Tompi mengatakan keinginannya membuat film sudah sejak lama dimimpikannya. Namun baru saat ini dia mendapat kesempatan menyutradarai film Pretty Boys.

"Keinginan gue tuh udah dari 5 atau 6 tahun yang lalu, lama banget, cuma dapatnya baru sekarang," kata Tompi saat di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Teuku Adifitrian ini juga mengaku sangat menyukai film. Dari kegemarannya itulah yang akhirnya membuatnya bercita-cita untuk menjadi seorang sutradara.

"Saya memang suka sama film sih, saya itu penggemar gila film, Hoby banget. Sempat bercita-cita ya tapi sekarang baru kesampean," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Ketagihan

Ketagihan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tak hanya itu, ketika menonton sebuah film, Tompi selalu merasa seperti ketagihan. Bahkan ia bisa mengulang film itu hingga bekali-kali untuk menikmati tiap bagian dalam sebuah film atau sekedar menelaah makna dari film tersebut.

"Karena saya hobby, saya bisa nonton film yang saya suka itu bisa ngulang 5 sampai 10 kali untuk melihat angle yang berbeda. Jadi misalnya saya nonton pertama cuma buat liat anglenya doang, film kedua untuk denger musiknya doang, nonton yg ketiga pengen tau maksudnya, begitu seterusnya," ujar Tompi.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Hiburan Semata

Selain itu, menonton film tak hanya dilakukan Tompi untuk hiburan semata. Menurutnya dari situ dia banyak mendapatkan ilmu untuk memperlajari hal-hal baru, seperti belajar hal baru, begitu katanya.

Film Pretty Boys menjadi debut perdana Tompi sebagai seorang sutradara. Tak hanya Tompi, film ini juga menjadi pengalaman baru bagi sejumlah artis yang turut membintangi seperti Imam Darto yang berperan sebagai produser film, serta Vincent dan Desta.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑