Pergantian Tahun, Ranty Maria Liburan Bareng Saudara Ke Bali

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 06 Desember 2019 22:50 WIB
Pergantian Tahun, Ranty Maria Liburan Bareng Saudara Ke Bali

Kapanlagi.com - Aktris cantik Ranty Maria berbicara mengenai rencananya saat pergantian tahun. Dirinya tak mengambil job apapun di pergantian tahun, dan memilih untuk pergi ke Bali bersama dengan saudara.

"Liburan tahun baru nanti iya, aku nanti ada siblings trip pertama kalinya pergi bareng sama kakak adik. Tanpa orang tua jadi cuma ber 5 doang. Kita ke Bali, Nusa Penida," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12).

1 dari 2 halaman

1. 5 Hari di Bali

5 Hari di Bali Kapanlagi/Bayu Herdianto
Dirinya akan berada di Bali selama 5 hari. Rupanya ada alasan khusus mengapa Ranty memilih pulau dewata sebagai destinasi liburan. hal ini dikarenakan kepraktisannya ketimbang liburan ke luar negeri.

"Karena kan adik-adik aku sekolah, dan dadakan ga sempet nyiapin visa jadi gak bisa yang jauh-jauh, dan masa sih tahun 2019 tahun 2020 kita blm pernah ke Nusa penida, kaya semua orang pernah gitu. Jadi kita kaya yuk it's now or never aja sih," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Rayakan Natal bareng Keluarga

Sebelum pergi ke Nusa Penida, Ranty terlebih dulu merayakan Natal. Pada tahun ini, dirinya memilih untuk merayakan natal di rumah bersama dengan keluarga.

"Natal aku nanti di rumah aja sama keluargaku seperti biasa, kumpul, makan ibadah, gitu-gitu aja sih," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑