Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pergi ke Bali, Venna Melinda Akan Pertemukan Verrell Bramasta dan Ferry Irawan Untuk Pertama Kali

Senin, 24 Januari 2022 15:02 WIB
Pergi ke Bali, Venna Melinda Akan Pertemukan Verrell Bramasta dan Ferry Irawan Untuk Pertama Kali
Venna Melinda bakal pertemukan Ferry Irawan dan Verrell Bramasta (credit: instagram/vennamelindareal)

Kapanlagi.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja terbang ke Bali. Dua sejoli itu berencana mengurus segala pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada bulan Maret 2022.

"Hari ini kita mau ke Bali. Karena mau prewed udah gitu mau ke tempat venue-nya terus mau ngurus ke KUA untuk numpang nikah," ujar Venna Melinda di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1).

Selain itu Venna Melinda juga akan memperkenalkan Ferry Irawan kepada keluarga besarnya di Bali sekaligus minta doa restu.

"Iya ketemu keluarga mama di Bali banyak banget. Meskipun saya Muslim yang namanya kita ke tempat keluarga minta restu. Ferry ini kan akan menjadi member of the family, tetap harus kenalan sama saudara kita," katanya.

1. Janjian Bertemu dengan Verrell dan Athalla

Gambar

Selain itu, Venna Melinda juga sudah janjian bertemu dengan kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal di Bali. "Oh iya Verrell udah (di Bali) janjian sama Athalla juga. Athalla berangkat hari ini," kata Venna Melinda.

"Cuma mereka sampai jam 3 sore. Kalau Verrell udah duluan di sana," sambung Ferry Irawan.

2. Melepas Kangen dengan Verrell

Gambar

Momen pertemuan ini pun dijadikan Venna Melinda untuk melepas rindu dengan anak sulungnya, Verrell Bramasta. Pasalnya mereka sudah hampir dua bulan tidak bertemu karena kesibukan masing-masing. Diketahui Verrell Bramasta juga baru pulang liburan dari luar negeri.

"Iya terakhir ketemu Verrel November (2021) ya sekarang Januari. Iya setelah 2020 ini perdana (ketemu). Kemarin whatsapp aku udah bilang 'Mama ke Bali nanti kita ketemuan' nanti kita tinggal atur aja waktunya gimana. Karena besok harus ke Ubud mudah-mudahan dia sekitaran situ juga," paparnya.

3. Akan Pertemukan Verrell dan Ferry Irawan

Gambar

Venna Melinda juga akan mempertemukan Verrell Bramasta dengan Ferry Irawan untuk pertama kalinya. Seperti apa kira-kira persiapan Ferry Irawan?

"Ya pokoknya santai aja sih yang jelas kita udah janjian banget sama Athalla hari ini. Verrell kita atur lagi karena mungkin dia pergi ke mana. Mudah-mudahan hari ini bisa ketemu dua-duanya," kata Venna Melinda.

4. Persiapan Ferry Irawan

Gambar

Lalu apa persiapan Ferry Irawan untuk bertemu Verrell Bramasta pertama kali? Pasalnya sempat beredar kabar bahwa Verrel Bramasta tidak merestui pernikahan mamanya dengan Ferry Irawan.

"Nggak ada persiapan apa-apa sih, biasa aja. Pokoknya semua berharap bisa menjadi lebih baik kedepannya. Kita akan menjadi satu keluarga yang mana harapan saya ingin semua baik-baik," pungkas Ferry Irawan.