11 Tahun Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, Jatuh Hati pada Pandangan Pertama - Selalu Romantis Sampai Maut Memisahkan

Louvina Gita   | Selasa, 18 Februari 2020 11:30 WIB
11 Tahun Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, Jatuh Hati pada Pandangan Pertama - Selalu Romantis Sampai Maut Memisahkan

Kapanlagi.com - Selasa (18/2), Ashraf Sinclair meninggal dunia. Suami Bunga Citra Lestari ini dikabarkan menutup usia akibat serangan jantung. Berpulang di umur 40 tahun, Ashraf meninggalkan seorang putra yaitu Noah Sinclair.

Selama ini rumah tangganya bersama BCL terbilang jauh dari gosip tak sedap. Pasangan yang menikah 8 November 2008 lalu itu selalu terlihat harmonis dan sering membagikan momen romantis mereka. Simak perjalanan cinta BCL dan Ashraf Sinclair selama 11 tahun bersama sampai maut memisahkan yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

1 dari 10 halaman

1. Pertemuan Pertama yang Tak Disengaja

Pertemuan Pertama yang Tak Disengaja Credit: Kapanlagi.com
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari pertama kali dipertemukan secara tak sengaja di Malaysia. Kala itu BCL tengah dijadwalkan untuk menjalani wawancara bersama seorang presenter bernama Sashi. Namun karena berhalangan hadir, presenter tersebut digantikan oleh Ashraf.
2 dari 10 halaman

2. Ashraf Salah Sebut Nama BCL

Ashraf Salah Sebut Nama BCL Credit: Kapanlagi.com
Ada satu momen lucu yang terjadi di momen jumpa pertama mereka tahun 2007 silam itu. Ashraf salah menyebut nama BCL dengan Bunga Cinta Lestari. Sejak itulah keduanya saling bertukar nomor dan menjalin komunikasi secara intensif. Ashraf seolah dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok BCL.
3 dari 10 halaman

3. Jalin Asmara Selama 1 Tahun

Jalin Asmara Selama 1 Tahun Credit: Kapanlagi.com
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari sempat menjalin hubungan asmara selama 1 tahun sebelum akhirnya menikah. Keduanya harus menjalani LDR karena terpisah jarak antara Malaysia dan Indonesia.
4 dari 10 halaman

4. Sempat Main Film Bareng

Sempat Main Film Bareng Credit: Kapanlagi.com
Ashraf Sinclair dan BCL sempat dipasangkan dalam sebuah film berjudul SAUS KACANG yang dirilis tahun 2008. Karya film tersebut jadi momen pertama kalinya bagi Ashraf dan BCL beradu akting. Kala itu Ashraf berperan sebagai Fredo, seorang turis asal Malaysia. Sedangkan BCL jadi sosok chef bernama Dewi.
5 dari 10 halaman

5. Menggelar Pernikahan di Dua Negara

Menggelar Pernikahan di Dua Negara Credit: Kapanlagi.com
Setelah pacaran 1 tahun, Ashraf Sinclair dan BCL memutuskan menikah pada 8 Novermber 2008. Keduanya menggelar pesta pernikahan di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Raut wajah bahagia Ashraf dan BCL terpancar di momen spesial mereka kala itu.
6 dari 10 halaman

6. Kehadiran Noah Melengkapi Keluarga BCL - Ashraf

Kehadiran Noah Melengkapi Keluarga BCL - Ashraf Credit: Kapanlagi.com
Dua tahun pasca mengikat janji sehidup semati, Ashraf dan BCL dikaruniai seorang putra tampan yang mereka beri nama Noah Sinclair. Kehadiran Noah melengkapi kebahagiaan keluarga pasangan yang selalu dikenal romantis itu.
7 dari 10 halaman

7. Keluarga Harmonis Jauh dari Gosip Miring

Keluarga Harmonis Jauh dari Gosip Miring Credit: Kapanlagi.com
11 tahun membangun rumah tangga, keluarga Ashraf dan BCL bisa dibilang jauh dari berita tak sedap. Mereka justru jadi salah satu pasangan yang jadi inspirasi karena selalu terlihat harmonis dan tetap romantis di berbagai kesempatan.
8 dari 10 halaman

8. Harapan Ashraf di Ulang Tahun Pernikahan

Harapan Ashraf di Ulang Tahun Pernikahan Credit: instagram.com/bclsinclair
Ashraf sempat menuliskan harapannya di momen ulang tahun pernikahannya dengan BCL. Dalam foto yang diunggah tahun 2018 silam, bapak 1 anak itu mengungkap keinginannya. "Selamat ulang tahun pernikahan sayangku! Melewati masa tebal dan tipis, naik dan turun. Menghabiskan 10 tahun lagi bersamaku, Pet? Mari," tulis Ashraf.
9 dari 10 halaman

9. Jadi Sosok Family Man

Jadi Sosok Family Man Credit: instagram.com/bclsinclair
Tak cuma romantis dengan BCL, Ashraf juga dinilai sebagai sosok yang penyayang keluarga. Apalagi buat anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Banyak kenangan manis dan momen kompak yang dibuat Ashraf bersama Noah semasa hidupnya.
10 dari 10 halaman

10. Momen Manis yang Tinggal Kenangan

Momen Manis yang Tinggal Kenangan Credit: instagram.com/bclsinclair
Kini, semua momen kebersamaan Bunga Citra Lestari bersama Ashraf tinggal jadi kenangan manis. Nyatanya BCL dan Ashraf memegang janji tetap mencintai dan saling setia sampai maut memisahkan. Rest in peace Ashraf Sinclair, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑