Perjalanan Cinta Bebi Romeo, Setia Menunggu Meisya Siregar Walau Ditinggal Nikah

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 18 September 2019 13:20 WIB
Perjalanan Cinta Bebi Romeo, Setia Menunggu Meisya Siregar Walau Ditinggal Nikah

Kapanlagi.com - Berbicara soal Bebi Romeo dan Meisya Siregar, tentu kalian akan setuju jika mereka termasuk salah satu pasangan selebriti harmonis. Bahkan keromantisan itu begitu terlihat tiap harinya sampai menginjak 15 tahun pernikahan. Siapa sangka jika sebelum menikah, Bebi dan Meisya miliki perjalanan cinta yang berliku.

Bagaimana tidak, Bebi Romeo yang saat itu tengah berpacaran dengan Meisya Siregar harus rela melepaskannya. Hingga akhirnya Meisya memilih menikah dengan orang lain.

Lagu Bunga Terakhir yang sering kalian dengar pun menjadi bukti perjalanan cinta mereka. Lalu bagaimana keduanya kini bersama lagi?

1 dari 7 halaman

1. Bebi Romeo Cerita Masa Lalu

Bebi Romeo Cerita Masa Lalu (credit: instagram.com/meisya__siregar)
Semua kisah masa lalunya itu diungkap Bebi Romeo dan Meisya Siregar saat keduanya menjadi bintang tamu di acara Okay Boss. Sebuah program acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Memang benar adanya jika Bebi pernah melepaskan Meisya saat keduanya tengah menjalin cinta. "Kita lagi jalan gitu kan, tiba-tiba memang jalannya harus begitu. Ya udah aku tanya sama dia, belum mau memutuskan untuk memilih aku," ungkap Bebi.

2 dari 7 halaman

2. Pilihan Meisya Siregar

Pilihan Meisya Siregar (credit: instagram.com/meisya__siregar)
Saat itu pun Meisya memilih meninggalkan Bebi bukan tanpa alasan. Karena waktu itu ia ingin menikah namun sayang Bebi belum terpikir ke arah sana. Hingga ada seseorang yang melamarnya dan Meisya pun menerima pinangan itu.
3 dari 7 halaman

3. Hati Bebi Romeo Hancur

Hati Bebi Romeo Hancur (credit: instagram.com/meisya__siregar)
Ditinggal wanita tercintanya menikah bagaimana perasaan Bebi Romeo kala itu? Tentu saja, ia mengakui hatinya hancur.

"Ya pasti ya hancur, tapi ya mungkin ada hidayah dari Allah juga ya. Ya mungkin pada saat itu gue udah ikhlas dan Allah kasihan ngelihat gua akhirnya dikasihlah itu namanya inspirasi bikin lagu," jelas Bebi.

4 dari 7 halaman

4. Bebi Romeo Galau

Bebi Romeo Galau (credit: instagram.com/meisya__siregar)
Merasa galau dengan kepergian Meisya untuk menikah dengan orang lain, membuat Bebi penuh kegalauan. Hingga rasa galaunya itu ia jadikan inspirasi untuk membuat lagu.

Sebut saja lagunya yang berjudul Bunga Terakhir dan Kenanglah. Lagu itu memang ditujukan pada Meisya Siregar. Dan lagu itu pun sukses dan menjadi hits.

Pernah suatu ketika, Bebi menghubungi suami Meisya waktu itu. Ia ingin mengatakan untuk jangan menyakiti Meisya.

5 dari 7 halaman

5. Keputusan Meisya Untuk Bercerai

Keputusan Meisya Untuk Bercerai (credit: instagram.com/meisya__siregar)
Menikah di tahun 2001, Meisya akhirnya memilih untuk bercerai setelah kurang lebih 1,5 tahun berumah tangga. Meski ujung-ujungnya bercerai, Meisya sampai sekarang tidak menyesal dengan pilihannya itu.

"Waktu itu sebenarnya udah bulet kan sama pilihan aku waktu itu. Aku sampai detik ini selalu berpikir itu bukan sebuah kesalahan. Itu udah jalan Allah. Jadi dengan aku memilih dia (mantan) saat itu, sekarang udah almarhum. Dan aku waktu itu benar-bener niat dalam hati bahwa gua udah memilih sesuai dengan hati," ucap ibu tiga orang anak itu.

6 dari 7 halaman

6. Kembali Dekat dengan Bebi

Kembali Dekat dengan Bebi (credit: instagram.com/meisya__siregar)
Setelah bercerai entah bagaimana akhirnya Meisya dengan Bebi kembali menjalin kedekatan. Bahkan keduanya mulai jalani hubungan serius. Namun sayang, perjalanan cinta mereka juga tak langsung mulus.

"Bebi masih terhalang restu dari keluarga Meisya. "Kita deket lagi, mulai lagi. Tapi emang restu dari nyokap bokap itu belum 100 %. Ya biasalah seniman masa depannya gimana apalah segala macem," ucap Meisya.

"Sampe akhirnya gue bilang sama dia, 'kalau emang kamu serius kali ini sama aku, kamu deketin orangtua aku, kamu kawinin semua keluarga aku semua sampai mereka say yes, aku oke'," lanjutnya.

7 dari 7 halaman

7. Meisya dan Bebi Romeo Menikah

Meisya dan Bebi Romeo Menikah (credit: instagram.com/meisya__siregar)
Akhirnya keduanya menikah di tahun 2004 tepatnya pada tanggal 14 Desember. Dari pernikahan itu, mereka pun dianugerahi 3 orang anak.

Sekarang keluarga mereka pun selalu jaga kekompakan. Terlihat keluarga ini juga selalu sering memperlihatkan kebersamaannya dan saling sayang.

Meisya Siregar sendiri juga telah memutuskan untuk berhijab. Penampilannya kini pun membuat dirinya makin cantik.

(kpl/gen)


↑