Perjanjian Chelsea Olivia dan Nastusha Setelah Liburan Panjang di Amerika

Guntur Merdekawan   | Kamis, 16 Januari 2020 12:15 WIB
Perjanjian Chelsea Olivia dan Nastusha Setelah Liburan Panjang di Amerika

Kapanlagi.com - Sejak akhir 2019 lalu, Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan juga Nastusha tak terlihat di Indonesia. Mereka rupanya memanfaatkan momen liburan natal dan tahun baru dengan terbang ke Amerika. Tak cuma bertiga, beberapa anggota keluarga lain juga turut ikut pada kesempatan itu.

Berbagai destinasi populer dikunjungi Chelsea CS selama masa liburan. Namun satu tempat yang paling dinanti dan bikin Nastusha excited bukan main adalah Disneyland.

Anyway beberapa hari lalu, momen liburan Chelsea dan keluarga akhirnya berakhir juga. Mereka kini sudah kembali ke Jakarta, mengingat Glenn dan Chelsea harus kembali bekerja, sementara Nastusha juga harus sekolah.

1 dari 2 halaman

1. Perjanjian Chelsea Olivia dan Nastusha

Perjanjian Chelsea Olivia dan Nastusha © Instagram/chelseaoliviaa
Nah sebelum pulang ke Jakarta, Chelsea dan Nastusha membuat sebuah perjanjian. Setelah puas main dan liburan, sang buah hati rupanya berjanji bakal tidak malas untuk bangun pagi untuk sekolah nantinya.

"Okay gpp jumpalitan lagiii. Ntar lagi liburannya selesai, selamat berjuang melawan jetlag dan bagun pagi untuk sekolah ya sayang. Perjanjian kita nggak pake drama bangun pagi okay? *pinkypromise," tulis Chelsea pada foto postingannya.
2 dari 2 halaman

2. Sudah Kangen Liburan Lagi

Sudah Kangen Liburan Lagi © Instagram/chelseaoliviaa
Chelsea sendiri rupanya masih sedikit jetlag karena harus kembali beraktivitas setelah liburan panjang. Pada postingan terbarunya, wanita berusia 27 tahun itu mengaku jika dirinya sudah tak sabar untuk liburan lagi.

"Ketika foto liburan masih banyak yang belum diupload dan barang-barang koper baru aja selesai unpacking tapi udah mulai kangen liburan lagi," tulis Chelsea pada foto postingannya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑