Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perjanjian Ria Ricis dan Teuku Ryan Setelah Sah Jadi Suami-Istri, Gandengan Nggak Boleh Lepas

Minggu, 14 November 2021 12:05 WIB
Perjanjian Ria Ricis dan Teuku Ryan Setelah Sah Jadi Suami-Istri, Gandengan Nggak Boleh Lepas
Ria Ricis dan Teuku Ryan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Teuku Ryan dan Ria Ricis melangsungkan akad nikah pada Jumat (11/11/2021). Kini, mereka berdua sudah resmi menjadi suami istri. Ria Ricis mengaku makin bucin setelah dipinang oleh Teuku Ryan. Hal ini sangat berbeda seperti sebelum Ria Ricis resmi menjadi suami Teuku Ryan.

"Iya nih aku jadi bucin banget kan kalo dulu kan aku yang cuek," kata Ria Ricis di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

"Ya sama sih aku juga cuek bucin juga," sambung Teuku Ryan.

1. Bikin Kontrak Tak Boleh Melepas Gandengan

Gambar

Ada perjanjian yang sudah disepakati oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan setelah resmi menjadi suami istri. Yang menarik, perjanjian itu terbilang cukup unik karena mereka sudah sepakat harus selalu bergandengan ketika berada di luar.

"Sampai kita bikin kontrak kalo udah nikah gak boleh lepas itu perjanjian kita. Tapi disimpen kalo kita kan tidak boleh melepas gandengan gitu," kata Teuku Ryan.

Bahkan, kabarnya perjanjian yang sudah disepakati oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan ada tanda tangan di atas materai. "Ada deh ntar kita kasih tau di Youtube aku aja soalnya aku belum ngasih tau siapa-siapa masih rahasia," tutup Ria Ricis.

2. Dapat Kado Bernilai Fantastis

Saat pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, ada yang menarik perhatian. Dokter Oky Pratama, Dipl.AAAM selaku founder Bening's Clinic memberikan kado mewah yang nilainya fantastis.

Dia memberikan satu unit klinik kecantikan Bening's Clinic Bogor kepada pasangan milenial yang baru saja menikah tersebut. Nilai investasi klinik cabang Bogor itu sebesar Rp6,5 hingga Rp10 miliar.

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan. Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," ujar dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan Jumat (12/11).

Pertimbangan dr. Oky Pratama memberikan satu unit klinik itu karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah layaknya keluarga. Mereka tak hanya lagi jadi rekan kerja saja.