Perjuangan Zaskia Sungkar Program Bayi Tabung, Penuh dengan Jarum

Jum'at, 28 Februari 2020 10:30 WIB
Perjuangan Zaskia Sungkar Program Bayi Tabung, Penuh dengan Jarum

Kapanlagi.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menikah selama sembilan tahun. Selama itu pula keduanya belum dikarunia anak, meskipun telah berusaha keras untuk bisa punya anak. Terbaru, Zaskia sedang mencoba dengan program bayi tabung.

Zaskia dan Irwan awalnya ingin melakukan program bayi tabung di Belanda. Tapi ternyata mereka harus antri sekitar tiga bulan dan baru bisa mulai menjalani program setelah lebaran.

Tak sabar menunggu, pasangan tersebut pun memutuskan untuk melakukan program bayi tabung klinik khusus bayi tabung di Jakarta yang tak memerlukan antri panjang. Lewat Instagram, Zaskia pun menunjukkan beberapa hal yang harus dijalani selama program ini.

1 dari 2 halaman

1. Hari Kedelapan

Hari Kedelapan © instagram.com/zaskiasungkar15
Lewat Insta Story-nya, wanita yang biasa disapa Kia itu mengunggah hari kedelapan menjalani program bayi tabung. Sambil menuliskan bismillah, ia mengunggah foto empat jarum suntik.

Tidak dijelaskan apa saja fungsi dari jarum suntik tersebut. Buat yang selama ini takut jarum atau disuntik, pasti semakin merasakan tidak mudahnya melakukan bayi tabung.

2 dari 2 halaman

2. Penuh Jarum Suntik

Penuh Jarum Suntik © instagram.com/zaskiasungkar15
Di slide selanjutnya, Kia mengunggah sebuah botol kaca yang isinya lagi-lagi dengan jarum suntik. DI sampingnya tampak ada buku catatan pemeriksaan dari klinik tempat Kia melakukan program bayi tabung.

Meski banyak jarum, Kia masih memberikan emoticon senyum yang membuat orang semakin kagum dengan perjuangannya. Semangat buat, Kia! Semoga berhasil!

(kpl/pit)


 

↑