Perkenalkan, Keyboadist Ecoutez, Kekasih Shezy Idris

Ellyana Mayasari  | 12 September 2010, 11:10 WIB
Perkenalkan, Keyboadist Ecoutez, Kekasih Shezy Idris
Kapanlagi.com - Sosok pria idaman Shezy Idris selama ini mungkin terkesan 'disembunyikan'. Namun, pada momen open house Lebaran yang dilakukan di rumah orang tuanya di Kresek Rayam Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, 11/9 kemarin, Shezy pun dengan terbuka mengakui siapa pria yang akan segera mempersuntingnya ini.

Namun, bukan berarti Shezy dengan gampangnya mau membuka identitas sang kekasih. KapanLagi.com™ pun harus memancing-mancing sampai akhirnya dirinya mengakui identitas sang kekasih.

"Sama-sama dari publik figure. Walaupun bukan vokalis kalau dekat sama aku kenapa tidak," aku Shezy memberi sedikit bocoran.

Shezy pun menyatakan bahwa sang kekasih cukup baik, walaupun image anak band sering dianggap buruk oleh banyak orang. "Sejauh ini dia baik dan gimana-gimananya dia sejauh ini baik," ujar Shezy.

Setelah KapanLagi.com™ terus memancing, akhirnya Shezy pun mengakui bahwa kekasihnya adalah pemain keyboard Ecoutez. "Benar (pemain keyboard Ecoutez) kok, namanya Iyas," ungkapnya malu-malu.      (kpl/gum/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari