Perlu 3 Tahun Emma Waroka Mantap Menikah dengan Bagoes, Pria 18 Tahun Lebih Muda

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 15 November 2019 16:30 WIB
Perlu 3 Tahun Emma Waroka Mantap Menikah dengan Bagoes, Pria 18 Tahun Lebih Muda

Kapanlagi.com - Telah gagal dari dua kali pernikahan, akhirnya Emma Waroka kembali berlabuh. Sosok pria yang mampu meluluhkan itu adalah Bagoes Soeharto. Seorang pria yang usianya 18 muda darinya.

Seperti yang diketahui jika umur Emma Waroka kini telah masuki 45 tahun, sedangkan Bagoes 27 tahun. Namun selisih umur 18 tahun itu tidak menghalangi hubungan mereka untuk melaju ke jenjang pernikahan.

Akhirnya pada 17 Oktober 2019 kemarin, keduanya pun menikah. Resmi menjadi suami istri, Emma dan Bagoes tengah rasakan bahagia menjadi pengantin baru.

1 dari 3 halaman

1. Bertemu 3 Tahun yang Lalu

Setelah pulang dari bulan madu, Emma dan Bagoes pun menceritakan soal kehidupan mereka di Hotman Paris Show. Ternyata, keduanya ini tak langsung menikah. Perlu waktu 3 tahun hingga akhirnya mereka mantap menikah.

"Harus ikhlas sih, ikhlas maksudnya terima kelebihan dan kekurangan pasangan itu dengan hati yang lapang. Jadi waktu sama Bagoes ini lewatin down banget, dari pernikahan yang terakhir kan 2012, 7 tahun yang lalu. Tiga tahun yang lalu ketemu Bagoes, gak langsung (nikah)," ungkap Emma Waroka.

2 dari 3 halaman

2. Hidup Emma Waroka Berubah

Hidup Emma Waroka Berubah (credit: Hotman Paris Show YouTube channel)
Setelah berpisah dengan mantan suaminya di tahun 2012, ia pun hidup dengan statusnya sebagai janda. Banyak cerita bahkan masalah yang terjadi.

Namun ia mencoba menjadi sosok yang lebih sabar lagi dalam lewati hidup. Bahkan ia sampai mengubah gaya hidupnya. Dari situlah akhirnya ia akhirnya dipertemukan dengan Bagoes.

"Dari pernikahan yang udah-udah, aku yang jelas lebih sabar, lebih sehat lagi hidupnya. Jadi gaya hidup berubah total, baru dapat Bagoes. Yang tadinya ratu dugem," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Mantap Menikah

Setidaknya perlu waktu 3 tahun buat Emma yakinkan diri untuk menikah lagi. Akhirnya ia pun menikah dengan Bagoes Soeharto seorang pria yang umurnya 18 tahun lebih muda.

"Secara mental itu udah siap banget, bahkan 3 tahun perlu untuk Emma meyakinkan diri maju, tempur nih. Dan Bagoes kan aku kenal dia umur 24 tahun, Emma 42. Aku bilang umur kita kok kebalik ya," tandasnya.

(kpl/gen)


↑