Permasalahan Tak Kunjung Selesai, Otto Hasibuan Bakal Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree

Jum'at, 16 April 2021 23:31 WIB
Permasalahan Tak Kunjung Selesai, Otto Hasibuan Bakal Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree
Istimewa

Kapanlagi.com - Permasalahan rumah tangga antara ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dengan suaminya, Hotma Sitompul masih terus berlanjut. Kini, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Otto Hasibuan turun tangan untuk menangani masalah tersebut.

Otto mengatakan, belum lama ini Desiree dan suaminya, Hotma sudah menemuinya dalam waktu yang berbeda. Pada pertemuan itu, Otto mengajak keduanya, baik Desiree dan Hotma Sitompul untuk melakukan mediasi.

"Saya sendiri memang saya ingin masalah ini redup bisa happy ending, karena ada keberuntungan, ada harapan buat saya ini karena Desiree juga datang ke saya, mengadukan masalah ini," kata Otto Hasibuan di kantornya, di kawasan Gajahmada, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

"Demikian juga saya sudah bertemu Desiree, saya sudah bertemu dengan pak Hotma, di mana saya berupaya mencari jalan keluar, memediasi, antara kedua belah pihak. Pada prinsipnya ibu Desiree juga bersedia untuk dimediasi, dan pak Hotma juga bersedia dimediasi," tambah Otto.

(kpl/far/frs)

Halaman Selanjutnya Mediasi